Seru! Rangkaian HUT ke-33 RCTI akan Digelar di Bandung! Yuk Ramekeun Bandung!

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:16 WIB
loading...
Seru! Rangkaian HUT ke-33 RCTI akan Digelar di Bandung! Yuk Ramekeun Bandung!
Launching Preman Pensiun 6 akan mengawali rangkaian acara HUT ke-33 RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rangkaian acara HUT ke-33 RCTI pada tahun ini akan diawali dengan Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6. Penayangan perdana Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini akan berbarengan dengan Konser Musik #iloveRCTI33 tanggal 18 Agustus 2022 yang akan diadakan di Bandung, tepatnya di Lapangan Tegalega.

Pada rangkaian acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini nantinya akan menampilkan para pemain dari Preman Pensiun 6, serta bintang tamu lainnya seperti Govinda, Raffa Affar, Fitri Karlina, Denny Cagur, StarBe, Selvi Kity, serta akan dipandu langsung oleh Irfan Hakim, Happy Asmara, Anres Adelio, Claudia Andhara dan Marshel Widianto.

Adanya acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini menandakan bahwa sinetron kesayangan pemirsa setia RCTI akan tayang kembali.

Baca Juga : Upload Video Tema 17an Bisa Menang Jutaan Rupiah

Sinetron Preman Pensiun ini mengambil cerita dengan latar belakang cerita di kota Bandung, sinetron Preman Pensiun ini masih akan diperankan oleh Epy Kusnandar (Kang Mus) dan para pemeran pendukung lainnya seperti Abeng Marco (Cecep), Fajar Hidayatullah (Ujang), Vina Ferina (Ceu Esih, istri Kang Mus), Kiki (Serena) dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Setelah berlangsungnya acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6, akan dilanjutkan dengan konser musik #ILoveRCTI33 yang akan berlangsung pada malam hari, pukul 22:00 WIB dan akan ditayangkan secara live.

Konser musik #ILoveRCTI33 ini akan diramaikan dengan penampilan spesial dari band serta penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Dewa19, Ari Lasso, Padi Reborn, Setia Band, Virzha, Restu, Happy Asmara dan akan dipandu langsung oleh Irfan Hakim.

Jangan lupa untuk ramekuen Lapangan Tegalega, Bandung, pada tanggal 18 Agustus 2022, bersiaplah untuk bertemu dengan arti-artis idolamu dan keseruan lainnya!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)