The Ranch Cisarua, Nikmati Serunya Berkuda dengan Latar Belakang Memesona

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:14 WIB
loading...
The Ranch Cisarua, Nikmati Serunya Berkuda dengan Latar Belakang Memesona
The Ranch Cisarua | Sumber: Shutterstock - Ginanjar Rah Widodo
A A A
Kawasan Puncak, Bogor, selalu menjadi salah satu destinasi pilihan banyak wisatawan untuk liburan. Kawasan yang menawarkan hawa dingin nan sejuk ini memang dikenal dengan tempat-tempat wisata yang kreatif dan beragam. The Ranch Cisarua, merupakan salah satu tempat wisata di Puncak yang memesona.

The Ranch Cisarua menawarkan destinasi peternakan bernuansa ala Eropa yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati liburan singkat bersama keluarga, pasangan, atau sahabat. Tempat wisata ini beroperasi mulai pukul 09.00–18.00 WIB, pada hari Senin hingga Kamis, dan pukul 08.00–21.00 WIB, pada hari Jumat, Sabtu, serta Minggu.

Berlokasi strategis di Jalan Raya Puncak Gadog, Cisarua, Bogor, membuat The Ranch Cisarua mudah dijangkau dari mana saja. Namun, tak ada salahnya menginap di sekitar kawasan wisata tersebut agar momen liburan Anda berlangsung semakin nyaman. Anda bisa memesan hotel di Puncak dengan memanfaatkan promo menarik lewat layanan Online Travel Agent (OTA) seperti Pegipegi.

Faktanya, ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan selama di The Ranch Cisarua Puncak. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Menunggang Kuda dan Latihan Memanah

Dibalik harga tiket masuknya yang terjangkau atau sekitar Rp20.000 per orang –tiket bisa ditukar untuk menikmati susu murni, potongan pembayaran restoran atau potongan harga wahana–, The Ranch Cisarua akan memanjakan Anda dengan panorama alam yang memesona dan berbagai kegiatan seru seperti berkuda dan memanah.

Pihak pengelola menyediakan lahan khusus seluas 6,5 hektare yang memungkinkan pengunjung secara leluasa berkeliling menunggang kuda sembari menikmati pemandangan alam. Untuk berkuda dan memanah, Anda perlu membayar biaya tambahan sekitar Rp20.000–Rp25.000 per orang. Jika ingin tampil beda ala Robin Hood (tokoh populer dalam cerita rakyat Inggris), Anda bisa menyewa kostum abad pertengahan Eropa di sini.

Memberi Makan dan Bermain dengan Hewan Lucu

Selain berkuda dan memanah, di The Ranch Cisarua Puncak, Anda pun bisa memberi makan kelinci dan berinteraksi dengan berbagai hewan lucu nan menggemaskan seperti kuda poni, domba merino, dan banyak lagi lainnya. Kegiatan ini akan semakin menyenangkan jika dilakukan bersama si kecil.

Menikmati Wahana dan Menjelajah Spot Foto Cantik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1139 seconds (10.101#12.26)