The Ranch Cisarua, Nikmati Serunya Berkuda dengan Latar Belakang Memesona

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:14 WIB
loading...
A A A
The Ranch Cisarua juga menawarkan berbagai wahana permainan asyik untuk Anda nikmati bersama keluarga. Di antaranya, bersepeda, trampolin, naik delman, bandigo, dan balon air. Di sisi lain, ada banyak sudut menarik yang bisa Anda temukan untuk berfoto. Mulai dari rumah hobbit, taman bunga, kastil hingga rumah kurcaci.

Selain menikmati bangunan-bangunan bergaya Eropa, kehadiran bunga-bunga cantik berwarna-warni indah di The Ranch Cisarua Puncak semakin membuat Anda lupa sedang berada di Indonesia. Jangan lupa manfaatkan bunga-bunga tersebut sebagai latar foto. Yang perlu diingat, pastikan Anda tidak memetik apalagi merusak bunga-bunga yang ada di sana, ya!

The Ranch Cisarua bisa menjadi tempat wisata pilihan bagi Anda untuk #PegipegiYuk menjelajahi kawasan Puncak demi mengisi waktu liburan yang berkualitas. Pastikan mengajak serta keluarga, sahabat, atau pasangan agar kunjungan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Bagi Anda yang tinggal di luar kota dan tertarik #PegipegiLagi ke berbagai tempat wisata favorit, persiapkan itinerary perjalanan mulai dari sekarang. Pesan tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus dan travel, serta hotel menarik di sekitarnya hanya di aplikasi Pegipegi. Dapatkan juga harga lebih hemat dengan berbagai promo yang ditawarkan Pegipegi setiap harinya! Jangan lupa, jaga selalu protokol kesehatan kapan pun dan di mana pun demi keamanan, kenyaman, dan keselamatan Anda.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)