Cinta Laura Ingin Buat Peraturan Baru di Indonesia: Setop Ikut Campur Kehidupan Orang lain!

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:57 WIB
loading...
Cinta Laura Ingin Buat Peraturan Baru di Indonesia: Setop Ikut Campur Kehidupan Orang lain!
Cinta Laura baru-baru ini menyita perhatian publik usai mengungkapkan bahwa dirinya belum ada keinginan untuk menikah di usia yang cukup matang. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Cinta Laura baru-baru ini menyita perhatian publik usai mengungkapkan bahwa dirinya belum ada keinginan untuk menikah di usia yang cukup matang. Di juga merasa heran banyak netizen yang selalu memberikan komentar.

Karena sering mendapatkan pertanyaan soal percintaan, jika bisa Cinta Laura ingin membuat sebuah peraturan di Indonesia.

Peraturan itu disebut oleh Cinta Laura saat berbincang dengan Daniel Mananta di kanal YouTubenya. Potongan video perbincangan tersebut lalu viral di instagram dan ramai diperbincangkan netizen.

Awalnya Daniel Mananta bertanya ke Cinta Laura jika bisa membuat peraturan di Indonesia. Hal apa yang ingin Cinta Laura inginkan.

Baca Juga: Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi Terbarukan

"Kalo lo bisa membuat satu peraturan baru untuk Indonesia, lo bakal buat peraturan apa?," tanya Daniel Mananta.

"Setop ikut campur kehidupan orang lain. Stop tanya kapan nikah, kapan punya anak, kapan ini, kapan itu,” jawab Cinta Laura dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Setelah itu, aktris berusia 29 tahun itu menghimbau dengan tegas agar orang-orang lebih fokus untuk mengurus kehidupan sendiri tak perlu ikut campur.

"I’m sorry it’s not your life, it’s mine. So please mind your own business,” ujar Cinta Laura.

Tentu saja banyak netizen yang memberikan komentar terkait pernyataan dari Cinta Laura itu. Banyak yang setuju dan mendukung bintang film The Ninth Passenger itu.

"Jadikan Cinta Laura presiden, ujar Netizen.

"Gilaak ini sih bener banget, sensitif banget tau pertanyaan kapan nikah," kata netizen.

"Setuju parah," timpal netizen lain.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1770 seconds (11.210#12.26)