Iis Dahlia Ungkap Kriteria Calon Mantu Anak-anaknya yang Beranjak Dewasa: Seagama dan Bertanggung Jawab

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:25 WIB
loading...
Iis Dahlia Ungkap Kriteria Calon Mantu Anak-anaknya yang Beranjak Dewasa: Seagama dan Bertanggung Jawab
Iis Dahlia memiliki dua anak yang beranjak dewasa, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Sang pedangdut pun bicara soal kesiapannya ditinggal anak-anak menikah di kemudian hari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia memiliki dua anak yang beranjak dewasa, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Sang pedangdut pun bicara soal kesiapannya ditinggal anak-anak menikah di kemudian hari.

"Siap enggak siap lah ya," kata Iis ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Iis dan suami selalu berharap agar anak-anak mendapatkan jodoh yang keluarganya memang tinggal di Jakarta. Ia khawatir nantinya tak bisa menikmati waktu bersama anak di momen Hari Raya karena sibuk pergi ke rumah mertua.

"Selalu bilang sama mereka, mudah-mudahan nikahnya sama orang yang orangtuanya di Jakarta, kata bapaknya gitu," ujar sang pelantun 'Payung Hitam' ini.



"Karena nanti kalau lebaran enggak rebutan pulang kampung. Kata dia ntar mamah lebih sedih lagi tuh kalau lebaran ini anaknya yang satu ke mertuanya. Gue yang suka nangis-nangus terus," kata Iis lagi.

Namun Iis tak memiliki kriteria khusus terkait calon menantu. Ia hanya ingin anak-anaknya bahagia dengan pasangan pilihannya yang terbaik.

"Yang penting anak-anak seneng saja. Kalau kakak Salsha yang seagama, bertanggung jawab. Kalau Devano, ya Devano yang harus bertanggung jawab," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)