Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit, Melaney Ricardo Minta Doa

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:46 WIB
loading...
Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit, Melaney Ricardo Minta Doa
Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kesakitan pada perutnya. Sang sahabat, Melaney Ricardo meminta doa untuk mantan pacar Ariel NOAH itu. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kesakitan pada perutnya. Terkait kondisi Luna, sang sahabat, Melaney Ricardo meminta doa untuk mantan pacar Ariel NOAH itu.

Melaney berharap agar Luna bisa segera sembuh agar bisa kembali beraktivitas lagi. Meski demikian, presenter kenamaan Tanah Air itu belum mengetahui pasti kondisi Luna lantaran belum menghubungi sang artis.

"Minta doanya aja ya. Semoga Luna Maya cepat sembuh," kata Melaney dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (16/8/2022).

"Gue takut salah ngomong. Tanya langsung ke dia aja," tambahnya.

Baca Juga: Luna Maya Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Sosok Ini Minta Maaf



Seperti diberitakan sebelumnya, Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai bertemu dengan YouTuber kuliner asal Bali, Bobon Santoso. Kabar mengejutkan ini langsung dibagikan oleh Bobon lewat Instagram Story.

Dalam video beberapa unggahannya, Luna tampak mengerang kesakitan sambil memegang perutnya kala ditandu ke mobil ambulans.

"Sorry yayang (emoji nangis)," tulis Bobon.

Kemudian di unggahan selanjutnya, artis sekaligus model itu dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Di dalam ambulans Luna pun mengeluh agar segera diberikan obat.

Baca Juga: Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH, Ekspresinya Jadi Sorotan

"Dibawa ke rumah sakit, ya Allah, aduuuhhh minta obat," ujar Luna.

Melihat Luna Maya kesakitan, Bobon terus meminta maaf. Namun permintaan maaf itu agaknya belum diterima oleh artis tersebut.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2126 seconds (11.252#12.26)