Merdeka! Terbang se-Nusantara Ada Diskon hingga Rp100.000 di Mister Aladin

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:40 WIB
loading...
Merdeka! Terbang se-Nusantara Ada Diskon hingga Rp100.000 di Mister Aladin
Merdeka secara finansial merupakan keinginan yang ingin diwujudkan banyak orang. Karena, dengan kondisi keuangan yang baik, Anda bisa dengan mudah mewujudkan semua keinginan, termasuk berwisata. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Merdeka secara finansial merupakan keinginan yang ingin diwujudkan banyak orang. Karena, dengan kondisi keuangan yang baik, Anda bisa dengan mudah mewujudkan semua keinginan, termasuk berwisata.

Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kondisi keuangan yang baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan bagi mereka yang memiliki bujet pas-pasan adalah dengan menghemat pengeluaran seperti pandai-pandai mencari promo saat hendak berwisata, misalnya.

Berbicara soal promo, Mister Aladin merupakan platform yang tepat karena ada banyak diskon menarik setiap harinya. Nah, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, Mister Aladin punya Promo Meriah Merdeka, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000 khusus pemesanan tiket pesawat!


Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang! Meski bebas periode terbang, Anda tetap diharuskan untuk segera melakukan pemesanan karena kuota promonya terbatas!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin. Dengan pengeluaran yang lebih hemat karena ada diskon di Mister Aladin, Anda sudah bisa membuat dompet jadi ikut merdeka!

Sebelum melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode promo yang tercantum di link berikut ini ya supaya dapat diskonnya: https://www.misteraladin.com/promotions/meriahmerdeka .


Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)