5 Artis Kleptomania, Nomor 4 Beberapa Kali Ngutil Barang Receh

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
5 Artis Kleptomania, Nomor 4 Beberapa Kali Ngutil Barang Receh
Sedikitnya ada lima artis luar negeri yang terindikasi kleptomania. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima artis luar negeri yang terindikasi kleptomania . Dikutip dari Mayo Clinic, kleptomania diartikan sebagai ketidakmampuan seseorang dalam menahan dorongan untuk mencuri.

Biasanya barang-barang yang dicuri ini tidak terlalu dibutuhkan dan harganya pun relatif murah. Kleptomania ini juga dikenal sebagai salah satu bentuk gangguan kesehatan mental . Adapun jenis gangguannya ditandai dengan masalah kontrol diri terhadap tindakan yang dilakukannya.

Baca juga : Tips Membantu Orang dengan Kleptomania

Berikut lima artis luar negeri yang terindikasi terkena kleptomania :

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan merupakan seorang aktris Amerika kelahiran 2 Juli 1986. Namun, siapa yang menyangka bahwa artis cantik ini memiliki indikasi terkena gangguan mental kleptomania.

Pada tahun 2011, Lindsay Lohan menghadapi tuduhan kejahatan berupa pencurian atas kalung seharga $2.500. Meski sempat membantah dan mengklaim hanya meminjamnya, namun rekaman kamera pengawas menunjukan fakta lain.

2. Megan Fox

Megan Fox adalah artis dan model terkenal asal Amerika Serikat. Bintang kelahiran 16 Mei 1986 ini telah banyak tampil di berbagai film populer. Sebut saja seperti Transformers(2007), Teenage Mutant Ninja Turtles(2014), dan lainnya.

Sama halnya dengan Lindsay Lohan, Megan Fox disinyalir memiliki gangguan mental Kleptomania. Dia sendiri pernah mengakui telah mencuri sebuah produk riasan dari Walmart saat masih remaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)