Adik Ozy Syahputra Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:58 WIB
loading...
Adik Ozy Syahputra Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara
Kabar duka datang dari artis Ozy Syahputra. Sang adik, baru saja meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Ozy Syahputra. Sang adik, baru saja meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya.

Ozy pun terbang ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri pemakaman adik perempuannya itu. Menurut bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu, kepergian sang adik berjalan begitu cepat.

Pasalnya, mereka baru saja bertemu. Bahkan, saat terakhir bertemu, Ozy mengatakan kondisi adiknya terlihat sangat ceria.

"Prosesnya itu cepat sekali. Padahal dua minggu lalu kita masih ketemu, masih haha hihi. Dan nasib orang siapa tau ya, tau-tau meninggal," kata Ozy di Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Olivia Newton-John Bintang Grease Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Ozy pun membeberkan bahwa adiknya itu mengidap kanker payudara. Sempat menjalani operasi, tetapi diakuinya memang sang adik tidak menjaga pola makan sehat.

"Adik saya itu, mengidap penyakit kanker payudara, udah dioperasi 7 tahun yang lalu. Cuma karena dia enggak ngejaga diri, makannya semuanya. Enggak ada pantangannya," jelas Ozy.

"Jadi dia merasa sehat saja tapi tahu-tahu seminggu lalu dia drop. Ya itu saja juga kaget, makin hari kondisinya makin memburuk," tambahnya.

Ozy mengenang pertemuan terakhirnya dengan sang adik saat datang ke Jakarta. Ada momen di mana mereka tidur bersama, yang sampai saat ini menjadi kenangan manis untuknya.

Baca Juga: Aktor Roger E Mosley Meninggal Dunia usai Kecelakaan Mobil

"Dia waktu itu tidur sama saya dan satu tempat tidur sama saya jadi kita yang berduaan, kita tuh deket banget ya. Seprainya itu malah belom diganti. Itu yang buat saya sedih banget," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1983 seconds (10.55#12.26)