Sambut Hari Kemerdekaan dengan Program-program Special Event 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Hanya di iNews

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:45 WIB
loading...
Sambut Hari Kemerdekaan dengan Program-program Special Event 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Hanya di iNews
Besok, Rabu (17/8) iNews akan menghadirkan rangkaian program spesial kemerdekaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok, Rabu (17/8) iNews akan menghadirkan rangkaian program spesial kemerdekaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan merayakan event 77 tahun, pastinya akan memberikan keseruan dan inspirasi di hari kemerdekaan.

Update informasi-informasi seputar sejarah Indonesia yang menarik dan lengkap dalam program “The Untold Story” pukul 06.00 WIB. Menghadirkan dua tema menarik yaitu “The Rise of Soekarno” dan “Konflik Di Balik Proklamasi” yang akan dibahas dengan menghadirkan narasumber-narasumber terkait.


Selanjutnya, akan ada upacara pengibaran bendera di Istana Negara yang akan disiarkan secara langsung dari Istana Negara dengan menampilkan prosesi kenegaraan dalam pengibaran bendera yang akan dilakukan oleh para petugas paskibra terbaik dari tanah air, dihadiri oleh presiden Joko Widodo beserta para pejabat menteri, dan atraksi pesawat tempur yang dipersembahkan oleh TNI AU pada pukul 07.00 WIB.

Lalu pada sore harinya, akan ada upacara penurunan bendera sang merah putih yang akan berlangsung di halaman Istana Negara pukul 16.30 WIB. Terakhir, “OMG” spesial kemerdekaan pukul 19.45 WIB berisi ulasan informasi lengkap seputar keunikan, keajaiban, dan sejarah Indonesia yang akan semakin menambah inspirasi dan pengetahuan.


Jangan lewatkan! Rangkaian program special event 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada Besok (Rabu, 17 Agustus 2022) yang akan disajikan secara lengkap, inspiratif, dan informatif hanya di iNews . Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)