Profil Karen Vendela yang Batal Menikah dengan Boy William

Selasa, 16 Agustus 2022 - 19:06 WIB
loading...
Profil Karen Vendela yang Batal Menikah dengan Boy William
Karen Vendela menjadi sorotan setelah batal menikah dengan Boy William. Kabar batalnya pernikahan keduanya diungkap oleh Boy melalui YouTube pribadinya. Foto/Instagram Karen Vendela
A A A
JAKARTA - Karen Vendela menjadi sorotan setelah batal menikah dengan Boy William . Kabar batalnya pernikahan keduanya diungkap oleh Boy melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

Secara blak-blakan, Boy menegaskan bahwa dirinya batal menikah dengan Karen setelah berpacaran selama beberapa tahun. Boy mengaku awalnya ingin menikah karena melihat adiknya sudah berumah tangga dan memiliki anak.

"Awalnya gue ngerasa mau nikah karena lo (Stella) sama Ray udah nikah duluan, lo udah punya anak," kata Boy, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (16/8/2022).

"Gue kayak 'oh iya mungkin waktunya gue kali ya'. Semakin seiring waktu ngejalanin, langsung ketar-ketir guenya," sambungnya.

Profil Karen Vendela yang Batal Menikah dengan Boy William

Foto/Instagram Karen Vendela

Baca Juga: Boy William Blak-blakan Batal Menikah dengan Karen Vendela

Profil Karen Vendela yang Batal Menikah dengan Boy William

Foto/Instagram Karen Vendela

Sama seperti hubungan lainnya, Boy merasa ada beberapa hal yang tidak bisa berjalan sesuai keinginan. Akibatnya, presenter kenamaan Tanah Air tersebut merasa bimbang dan memutuskan untuk batal menikah.

"Jadi gue ketemu sama cewek ini dan gue jatuh cinta sama dia dan kita berdua mikir kayak, 'Hey ayo nikah'. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan," jelas Boy.

"Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita," tambahnya.

Meski demikian, Boy menyebut tak ada yang salah dengan Karen atau keluarganya. Hanya saja, sebagai manusia biasa, dia memiliki perasaan ragu yang membuatnya membatalkan pernikahan. Sementara itu, Karen sendiri diketahui bukan orang sembarangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1269 seconds (10.177#12.26)