Diah Permatasari Beberkan Rahasia Pernikahan Awet hingga 25 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:41 WIB
loading...
Diah Permatasari Beberkan Rahasia Pernikahan Awet hingga 25 Tahun
Diah Permatasari diketahui telah membina rumah tangga selama 25 tahun dengan Anton Wahyu Jatmiko. / Foto: Instagram @dps_diahpermatasari
A A A
JAKARTA - Diah Permatasari diketahui telah membina rumah tangga selama 25 tahun dengan Anton Wahyu Jatmiko. Kehidupan pernikahan mereka hampir tak pernah diterpa isu miring.

Diah kemudian membeberkan bahwa inti dari pernikahan harus menyatukan visi dan misi. Pasangan yang memutuskan menikah harus menyatukan tujuan hidup yang sama.

"Sebenernya giat-giatnya adalah saat menikah visi dan misi harus sama, pandangan hidup bersama, tujuan menikah itu apa," ungkap Diah Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca juga: Kasus Mafia Tanah, Mantan ART Ibunda Nirina Zubir Divonis 13 Tahun Penjara dan Denda Rp1 M

Selain itu, Diah mengatakan bahwa setiap pasangan harus selalu setia saling menemani dalam keadaan apapun. Aktris 51 tahun ini enggan meninggalkan sang suami meski dalam keadaan duka sekalipun.

"Kita harus senang semuanya, terima suka duka kita lalui berdua, jangan pernah meninggalkan suami. Insya Allah mudah-mudahan sampai tua bersama," ujar bintang sinetron Kembalinya si Manis Jembatan Ancol ini.

Meski Diah dan suami berbeda dari segi latar belakang profesi, tetapi keduanya mampu menghadapi itu. Terpenting mereka bisa selalu saling mengisi satu sama lain.

"Suami saya emang tidak berprofesi seperti saya, jadi ada perbedaan selisih ya, yang penting saling mengisi ya," kata dia.

Baca juga: Merenggut Nyawa Adik Ozy Syahputra, Cegah Kanker Payudara dengan Mengenali Gejalanya

Seperti diketahui, Diah Permatasari menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada 5 April 1997, setelah berpacaran selama 7 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)