Sebelum Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Pernah Bilang Terlalu Cepat Putuskan Menikah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:59 WIB
loading...
Sebelum Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Pernah Bilang Terlalu Cepat Putuskan Menikah
Sebelum membina rumah tangga dengan Nathalie Holscher, komedian Sule diketahui pernah mengungkapkan kesalahannya menikahi mantan istrinya tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sebelum membina rumah tangga dengan Nathalie Holscher , komedian Sule diketahui pernah mengungkapkan kesalahannya menikahi mantan istrinya tersebut.

Seperti diketahui, Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna pada 12 Desember 2021.

Sayangnya, Sule dan Nathalie akhirnya resmi bercerai pada 10 Agustus lalu.

Baca juga: Diimingi Rp400 Juta untuk Kencan Semalam, Maria Vania: Harga Diriku Lebih dari Itu

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara podcast TS Talks di kanal YouTube TS Media, Februari 2022, Sule sempat mengatakan bahwa dia terlalu cepat untuk memutuskan menikah dengan Nathalie.

"Sebetulnya karena kita baru. Maksudnya, menikahnya itu kan terlalu cepat. Jadi (belum sempat) memahami karakter dan yang lain-lain," ucap Sule ketika ditanya host Melanie Ricardo perihal awal gonjang-ganjing Sule dengan Nathalie semasa hamil muda.

Sule memandang jika Nathalie belum siap untuk menghadapi kehidupan rumah tangga yang begitu kompleks.

"Terus Nathalie sendiri pun bebannya banyak, ya kan. Dia harus mengurus adik-adiknya, harus ngurus anak-anak gua, harus ngurus gua. Belum ngurus karyawan dan yang lain-lain, mungkin dia pusing," tutur komedian 45 tahun itu.

Dengan usia yang relatif masih muda, Nathalie pun dinilai masih mudah terbawa emosi.

Baca juga: Diah Permatasari Beberkan Rahasia Pernikahan Awet hingga 25 Tahun

"Umur dia sekarang 29 mau 30 lah. Jadi di situlah puncak emosi-emosi dia yang memutuskan dia ya udahlah, mendingan udahlah daripada berantem terus, jadilah pertengkaran bla bla bla..." ungkap Sule, yang mengaku kali pertama kenal Nathalie pada 2012.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1363 seconds (10.101#12.26)