Maria Vania Lalui Perjuangan Berat untuk Peroleh Bentuk Tubuh Ideal

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:27 WIB
loading...
Maria Vania Lalui Perjuangan Berat untuk Peroleh Bentuk Tubuh Ideal
Maria Vania harus menjalani proses yang cukup panjang dan juga berat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Artis seksi Maria Vania selama ini dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki bentuk tubuh ideal. Dia harus menjalani proses yang cukup panjang dan juga berat untuk mendapat hasil seperti itu.

Guna memiliki tubuh ideal, Maria Vania mengaku rutin berolahraga dan menjaga pola makanan yang dikonsumsi selama ini.

"Kalau tips sih mungkin lebih ke jadi diri kamu sendiri aja. Terus juga yang paling penting tuh harus kayak jaga makan, jaga badan juga dengan olahraga," ungkap Maria Vania saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca juga: Diimingi Rp400 Juta untuk Kencan Semalam, Maria Vania: Harga Diriku Lebih dari Itu

Maria Vania juga membeberkan kalau dirinya tidak makan nasi selama 8 tahun. Selain itu, aktris 31 tahun itu juga rutin menjalani puasa hingga beberapa jam sehari.

Bahkan, dia mengaku pernah menjalani puasa hingga 24 jam sehari. Dia pun menyadari bahwa apa yang dilakukan dirinya merupakan hal yang tak lazim.

"Aku enggak makan nasi putih itu udah 8 tahun. Terus aku bisa puasa 16 jam sehari sampai 24 jam. Jadi emang lumayan ekstrem," kata wanita yang mengawali kariernya sebagai presenter olahraga ini.

"Emang betul sih beauty is pain, maksudnya kamu mau dapatin sesuatu ya kamu harus ada pengorbanan juga gitu," lanjutnya.

Maria menjalani diet beratnya ini sekitar tahun 2014. Dia mengatakan, jika dirinya ingin sesuatu, maka hal itu akan dia lakukan sepenuhnya hingga tercapai.

Baca juga: Bisa Sebabkan Kematian, Ini Langkah Mengobati Kanker Payudara

"Semenjak aku di Jakarta, bener-bener tuh sekitar 2014 lah. Aku orangnya all out, kalau misalkan aku pengin fitness ya udah aku lakuin sampai 100 persen," tutup wanita kelahiran Bandung ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1276 seconds (10.55#12.26)