Sambut HUT Kemerdekaan RI, Maxx Coffee Hadirkan Proudly Indonesian

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:59 WIB
loading...
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Maxx Coffee Hadirkan Proudly Indonesian
Memeriahkan hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Indonesia dan sekaligus 7 tahun sejak kali pertama berdiri di Tanah Air, Maxx Coffee menghadirkan Proudly Indonesian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memeriahkan hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus 7 tahun sejak kali pertama berdiri di Tanah Air, Maxx Coffee menghadirkan Proudly Indonesian, rangkaian promo menyambut hari kemerdekaan Indonesia .

Kampanye ini diselenggarakan pada 10-31 Agustus 2022 di semua outlet Maxx Coffee di seluruh Indonesia.

Pelanggan Maxx Coffee dapat menikmati desain spesial Proudly Indonesian cup, menu khusus Latte Cinta Bangsa, berbagai rangkaian promo, dan acara sesi manual brew produk kopi asli Indonesia andalan Maxx Coffee.

Baca juga: 7 Kebiasaan yang Bikin Cepat Lapar Meski Sudah Makan, Nomor Terakhir Patut Diwaspadai

HUT ke-77 kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 merupakan perayaan yang spesial, karena bangsa Indonesia dapat menyadari betapa semangat kebersamaan dan ketangguhan bisa melewati masa-masa sulit di tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun situasi pandemi belum usai, namun masyarakat sudah menjalin hubungan kembali dan terlihat tanda bergeliatnya ekonomi.

"Melalui Proudly Indonesian, pelanggan Maxx Coffee bisa menikmati menu, diskon, hingga acara yang menarik yakni Special Independence Cup," tulis Maxx Coffee dalam siaran persnya, Selasa (16/8/2022).

"Cup spesial tersebut melambangkan landmark asal kopi-kopi Indonesia yang merupakan produk andalan Maxx Coffee, yaitu Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, dan Toraja. Dengan scan cup ini melalui filter hologram, pelanggan bisa mendapatkan diskon 50%," lanjutnya.

Sedangkan Latte Cinta Bangsa tersedia 10-31 Agustus 2022. Kemudian, menu minuman kopi khusus berbasis espresso dengan topping steamed susu manis bisa dinikmati dengan harga spesial Rp17 ribu, selama 15-21 Agustus 2022.

Berikutnya ada acara Explore the Flavours of Indonesia, yang berlangsung pada 17 Agustus 2022 di Maxx Coffee Kemang Village, dan 28 Agustus 2022 di Maxx Box.

Baca juga: 4 Jus Penurun Kolesterol dan Asam Urat, Mudah Dibuat di Rumah

"Penikmat kopi Indonesia dapat mengikuti manual brew session produk kopi Indonesia andalan Maxx Coffee yakni Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Jawa Ciwidey, Bali Kintamani, Sulawesi Toraja, dan juga House Blend --Toraja, Mandheling, Bali-," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)