HUT ke-77 RI, Luna Maya Tampil Stunning dengan Baju Masyarakat Papua

Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:17 WIB
loading...
HUT ke-77 RI, Luna Maya Tampil Stunning dengan Baju Masyarakat Papua
Luna Maya tampil berbeda di HUT ke-77 RI tahun ini. Supermodel tersebut mengenakan pakaian masyarakat Papua. Foto/Instagram @doleytobing
A A A
JAKARTA - Luna Maya tampil berbeda di HUT ke-77 RI tahun ini. Supermodel tersebut mengenakan pakaian masyarakat Papua .

Potret Luna mengenakan pakaian masyarakat Papua itu dibagikan sang fashion stylist Doley Tobing di Instagram. Unggahan berbentuk video, memperlihatkan bagaimana Luna Maya berpose di depan kamera.

Di video tersebut Luna Maya mengenakan headpiece khas Papua, lengkap dengan dress berbahan jerami dan juga aksesori kalung cukup besar yang melingkar di lehernya. Tak hanya itu, dia pun menambahkan sedikit aksen di pergelangan kaki berupa aksesori yang memang sangat khas Papua. Aksesori ini bisa Anda lihat juga di pergelangan tangan Luna.



Bukan Luna Maya kalau tidak 'extra' saat berpose di kamera. Ia pun terlihat membawa alat musik khas Papua yang memiliki ukiran indah di bagian badannya. Benar-benar mengesankan!

Kalau bicara riasan wajah dan rambut, di sini Luna Maya tampak bold. Ya, itu bisa dilihat dari matanya yang dibuat sangat deep dan tulang pipi yang dipertegas.

Urusan rambut, Luna memilih gaya dua kepang yang dibiarkan terjatuh natural. Gaya rambut ini menimbulkan kesan natural yang memang ingin ditunjukkan di pemotretan tersebut.

Perlu Anda tahu, Luna Maya di pemotretan ini mengenakan traditional attire dan aksesori dari Rayen Costume Papua. Riasan wajah mengandalkan Bubah Alfian, hair do by Yez Hadjo Hair, dan nail art-nya dari Linnea Beauty Bar. Fotografernya adalah Winston Gomez.


HUT ke-77 RI, Luna Maya Tampil Stunning dengan Baju Masyarakat Papua

Foto/Instagram @doleytobing

Lantas, bagaimana netizen menilai aksi Luna Maya mengenakan pakaian masyarakat Papua untuk merayakan HUT ke-77 RI tahun ini?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)