Andika Kangen Band Masuk Kuliah, Netizen Doakan Jadi Anggota DPR

Rabu, 17 Agustus 2022 - 08:18 WIB
loading...
Andika Kangen Band Masuk Kuliah, Netizen Doakan Jadi Anggota DPR
Andika Kangen Band mengaku sedang melanjutkan jenjang pendidikannya yang tertunda karena sibuk berkarier. Foto/Instagram Andika Kangen Band
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band tengah jadi perbincangan hangat netizen. Belum lama ini, sang vokalis mengaku sedang melanjutkan jenjang pendidikannya yang tertunda karena sibuk berkarier.

Momen Andika melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dibagikannya di Instagram. Tampak pria yang kerap disapa Babang Tamvan itu memakai jaket almamater Universitas Terbuka, Lampung, tempat ia menuntut ilmu.

Baca Juga: Andika Kangen Band Nafkahi Anak Rp1,3 Juta, Mantan Istri: Miris

“Kuliah bukan tentang menjadi pintar. Bukan tentang bangga dengan rentetan gelar lebih dari itu, ini tentang memperbaiki logika berfikir,” tulis Andika, seperti dikutip Rabu (17/8/2022).

Pria bernama lengkap Andika Mahesa yang kelahiran 1985 itu mengaku, ingin menjadi contoh baik yang bisa diikuti masyarakat. Ia mau menginspirasi banyak orang untuk terus belajar.

“Saya ingin menjadi contoh bagaimana kemauan dan semangat bisa menghancurkan apa pun penghalang untuk belajar," tulisnya lagi.

Baca Juga: Biodata dan Agama Andika Kangen Band, Pernah Menikah 4 Kali

Unggahan Andika ini sontak banjir pujian warganet. Mereka ikut senang sekaligus salut, Andika bisa kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Bahkan, banyak warganet mendoakan vokalis Kangen Band itu bisa menjadi anggota DPR dengan ilmunya kelak.

“Semangat bang,” kata akun @e_*****.

“Gagah kamu bang, hehe DPR yok,” tulis akun @gusnan****.

“Calon anggota DPR,” kata akun @dhadu_***.

Sebelumnya, Andika Mahesa mengaku tak melanjutkan pendidikannya karena fokus bermusik. Kini, merasa ilmu pengetahuan begitu penting, Andika bersemangat untuk meraih gelar impiannya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1091 seconds (10.177#12.26)