Rayakan Ultah Ke-4, Velluto Gelato Berbagi Kebahagiaan Melalui Taste of Happiness

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:11 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-4, Velluto Gelato Berbagi Kebahagiaan Melalui Taste of Happiness
Velluto Gelato akan membagikan ribuan gelato agar masyarakat bisa mencicipi rasa kebahagiaan selama Agustus 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Velluto Gelato sudah empat tahun ini membagikan kebahagiaan melalui gelato khas Italia. Dalam momen berbahagia kali ini, mereka menghadirkan kampanye Taste of Happiness.

Kampanye yang berlangsung selama Agustus 2022 ini terdiri dari berbagai acara yang akan berlangsung di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Surabaya.

Sejalan dengan tema kampanye, Velluto Gelato akan membagikan ribuan gelato agar masyarakat bisa mencicipi rasa kebahagiaan dari brand gelato ini. Sebanyak 4.000 cup gelato akan diberikan secara gratis di outlet-outlet Velluto Gelato dan acara yang diikuti Velluto Gelato di Agustus 2022.

Baca juga: 4 Jus Penurun Kolesterol dan Asam Urat, Mudah Dibuat di Rumah

Sejumlah acara itu di antaranya Project X Market di Tunjungan Plaza Surabaya pada 5-7 Agustus, dan Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya pada 26-28 Agustus. Velluto Gelato juga hadir di event peringatan Hari Anak Nasional bersama Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial dan Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya pada 14 Agustus 2022 di Surabaya.

Selain berbagi gelato di acara terakhir, Velluto Gelato juga mengadakan beberapa lomba yang diikuti ratusan siswa-siswi di Kota Pahlawan, seperti lomba mewarnai untuk siswa tingkat TK-SD dan lomba membuat tumpeng untuk siswa tingkat SMA/SMK.

"Pada acara yang sama, Velluto Gelato juga akan melaksanakan kegiatan event corporate social responsibility atau CSR dengan melibatkan 400 anak-anak dari berbagai Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Sekolah Inklusi di Surabaya," ungkap Marketing & Business Manager PT Lautan Mitra Kreasi, Ikka Marissa dalam siaran persnya, Selasa (16/8/2022).

"Bukan hanya ikut merayakan ulang tahun Velluto Gelato, mereka juga akan menerima bantuan yang diharapkan bisa bermanfaat," lanjutnya.

Melalui Taste of Happiness, Velluto Gelato juga ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan lewat program kemitraan.

"Kami mengajak semua orang untuk menghadirkan Taste of Happiness di kota Anda dengan berpartner bersama brand gelato yang sudah dipercaya jutaan konsumen di seluruh Indonesia," ujar Ikka Marissa.

Baca juga: Apa Itu Klepto? Begini Gejala dan Cara Menanganinya

"Dengan jadi partner Velluto Gelato, Anda bisa mulai berbisnis gelato tanpa repot. Tidak perlu lagi pusing soal produksinya, sertifkasi Halal dan BPOM, SOP, dan bahkan promosi. Kunjungi website resmi kami untuk cari tahu lebih banyak," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)