Go Public, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bersanding Hadiri Upacara HUT ke-77 RI di Istana

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:57 WIB
loading...
Go Public, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bersanding Hadiri Upacara HUT ke-77 RI di Istana
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono duduk bersandingan saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep terlihat menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Potret Kaesang dalam foto ini cukup mencuri perhatian, sebab dia tampak duduk bersama sang kekasih, Erina Gudono . Keduanya tersorot kamera saat sedang berbincang dan tertawa bersama. Mereka juga terlihat sangat bahagia saat disorot kamera.

Dalam momen tersebut, Kaesang dan Erina tampak serasi mengenakan busana adat Sumatera Barat berwarna pink. Kaesang memakai beskap khas Minang berwarna pink dengan hiasan payet berwarna emas. Dia juga menambahkan aksesori kacamata dan saluak pada penampilannya.

Sementara Erina si Putri Indonesia asal DIY Yogyakarta itu terlihat sangat cantik mengenakan baju kurung dan songket. Dia juga menambahkan hiasan kepala emas.



Seperti diketahui, hubungan Kaesang dan Erina sempat menjadi sorotan. Kedekatan mereka tercium publik usai video keduanya beredar di media sosial ketika menonton pertandingan sepakbola Persis Solo beberapa waktu lalu.

Hubungan Kaesang-Erina tentu saja mencuri perhatian. Apalagi kedekatan mereka seolah sekaligus menjawab bahwa hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta sudah kandas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)