alexametrics

5 Perlakuan Pria pada Ibu Ini Cerminkan Kepribadiannya

loading...
5 Perlakuan Pria pada Ibu Ini Cerminkan Kepribadiannya
Hubungan ibu dan anak lelakinya bisa dikatakan tulang punggung bagi penciptaan konsepsi pria tentang wanita. Foto Ilustrasi/Pinterest
A+ A-
JAKARTA - Jika ingin mengetahui kepribadian pria yang Anda kencani saat ini, maka amatilah pola dia dalam memperlakukan sang ibu. Itu cara terbaik untuk menakar kepribadiannya.

Hubungan antara seorang ibu dan putranya sangat istimewa. Dia adalah wanita pertama dalam hidup bocah lelaki. Jadi, hubungan ini bisa dikatakan "tulang punggung" bagi penciptaan konsepsi pria tentang wanita. (Baca Juga: Ini Zodiak Anggota EXO, Cocok Enggak dengan Bintang Anda?)

Sering kali kita melihat bahwa para pria yang menderita gangguan mental memiliki riwayat pelecehan dari ibu mereka. Ini mencerminkan hubungan mereka dan menjadi masalah.



Di sisi lain, bagaimana seorang pria memperlakukan ibu juga bercerita banyak mengenai kepribadiannya yang akan membantu Anda memahami bagaimana ia kelak menjadi pacar atau suami. Jika si pria berhubungan baik dengan ibu, berarti dia dibesarkan secara baik pula oleh orangtuanya.

Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda pelajari dari cara pria memperlakukan ibunya, seperti dikutip dari laman Pink Villa.

1. Dia Menghindari Ibu
Ini berarti ibu si pria menciptakan kecemasan untuknya karena dia pikir akan menceritakan semua tentang kepribadiannya yang mungkin membuat kecewa. Itu berarti bahwa dia adalah orang yang baik secara keseluruhan, tetapi tidak begitu percaya diri tentang diri sendiri dan karena itu, dia tidak suka bersosialisasi sama sekali. Jika Anda seorang ekstrovert, maka dia tidak cocok untuk Anda.

2. Dia Butuh Persetujuan Ibu untuk Semua Hal
Ibu menentukan hidup si pria untuk segalanya. Ini sama sekali bukan pertanda baik bagi Anda. Meskipun dia menghormati wanita dan menghargai mereka, ibu akan menjadi orang yang mengambil keputusan dalam hubungan Anda karena pria idaman Anda itu telah dipupuk dengan cara ini, yang akan berlanjut dan Anda bisa menjadi bagian dari kebiasaan tersebut.

3. Dia Sangat Benci Ibu
Ketika seorang pria membenci ibunya, dia menyimpan banyak dendam terhadapnya dan hal itu kelak berdampak negatif pada hubungan Anda juga. Dia lebih seperti orang chauvinistic yang hanya menyukai wanita ketika dia baik.

4. Dia Tak Ingin Kecewakan Ibu
Ibu tidak mendikte hidup si pria, tetapi dia tak bisa mengatakan "tidak" kepada ibunya karena itu akan membuat ibu marah atau kecewa. Ini akan menjadi kasus yang sama dengan Anda juga. Dia bakal mengatakan "ya" kepada Anda untuk segalanya hanya demi menyenangkan Anda dan menghindari konfrontasi. (Baca Juga: 4 Perangkat untuk Lengkapi Dapur New Normal)

5. Dia Terlalu Menempel pada Ibu
Si pria baik pada wanita, tetapi terus menempel pada ibunya bukanlah pertanda baik. Itu berarti dia tidak dewasa dan sangat bergantung pada orang lain untuk segala hal.

Pria model seperti ini membutuhkan wanita yang kuat dalam hidup untuk mengambil keputusan besar. Hal itu mungkin terlihat bagus. Tapi, tiap kali Anda tidak mampu menangani semua situasi, pasangan Anda juga harus ada di sana untuk membantu Anda.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak