Kasih Cincin di Hari Spesial, Thariq Halilintar Resmi Melamar Fuji?

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:38 WIB
loading...
Kasih Cincin di Hari Spesial, Thariq Halilintar Resmi Melamar Fuji?
Foto: Doc. Sindonews
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal pasangan muda yang namanya tengah melejit, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini kerap membagikan potret romantis melalui akun media sosial masing-masing, baik milik Thariq maupun Fuji.

Menariknya, tidak hanya menunjukkan keromantisannya, tapi keduanya tampaknya serius dalam menjalin hubungan. Keduanya terlihat selalu dekat dengan keluarga satu sama lain. Bahkan, keluarga Fuji pun sudah memulai tali silaturahminya dengan keluarga dari kakak Thoriq, Atta Halilintar.

Tak heran, jika memunculkan rumor bahwa pasangan yang beda empat tahun ini akan segera menikah. Rumor itu bermula dari celetukan-celetukan mereka sendiri di kanal YouTube. Meski begitu, belum diketahui tentang rencana pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Thariq dan Fuji kembali pamer kemesraan kepada publik lewat akun media sosial mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memberikan sebuah kotak kecil, yang bentuknya mirip dengan kotak cincin, kepada Fuji.

Foto itu diunggah adik Atta Halilintar tersebut dengan caption yang berbunyi, “Bucin forever with you ❤️” pada Rabu (17/8).

Kasih Cincin di Hari Spesial, Thariq Halilintar Resmi Melamar Fuji?


Kemesraan kedua sejoli ini semakin menjadi-jadi ketika Fuji terlihat menuliskan komentar pada postingan milik Thariq, yang bertuliskan “Gak sabar! ❤️”

Kasih Cincin di Hari Spesial, Thariq Halilintar Resmi Melamar Fuji?


Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut sontak membuat reaksi warganet heboh melebihi unggahan Thariq biasanya. Para fans dan pengikut setianya pun langsung membanjiri kolom komentar.

Tak sedikit warganet yang menanyakan maksud postingan yang ditulis oleh Thariq.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4281 seconds (0.1#10.140)