Kasih Cincin di Hari Spesial, Thariq Halilintar Resmi Melamar Fuji?

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:38 WIB
loading...
A A A
Fans dan para pengikut setianya yang meninggalkan komentar di unggahan tersebut dibuat bertanya- tanya. Benarkah Thariq Halilintar memberikan Fuji sebuah cincin dan sudah melamar kekasihnya tersebut?

Mungkinkah foto itu menjadi tanda bahwa hubungan keduanya akan naik ke jenjang yang lebih serius?

Kasih Cincin di Hari Spesial, Thariq Halilintar Resmi Melamar Fuji?


Kisah asmara Thariq dan Fuji memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak? Pasangan yang telah menjalin kasih sejak Januari 2022 ini kerap kali tampil bersama dan selalu menunjukkan keromantisan mereka dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali melalui media social masing-masing.

Sebelumnya, pasangan ini sempat merayakan hari jadi mereka yang telah genap berusia 6 bulan pada 29 Juli 2022 lalu. Di hari spesial itu, Thariq mendapat sebuah hadiah istimewa dari Fuji berupa sebuah parfum dari merek ternama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Thariq di IG Story miliknya.

Pada saat yang sama, Fuji juga memberikan ucapan spesial untuk Thariq melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah tangkapan layar atau screenshot percakapan awal pdkt-nya dengan Thariq hingga foto-foto kebersamaan mereka selama berpacaran.

Berbagai interaksi romantis pasangan yang dijuluki “Thofu” itulah yang membuat netizen menobatkan mereka sebagai couple goals.

Lantas, apakah postingan yang baru diunggah Thariq hari ini mengisyaratkan bahwa dirinya sudah melamar Fuji dan siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius?

Sayangnya, baik Thariq dan Fuji belum memberikan komentar apa pun terkait kehebohan yang muncul akibat postingan itu. Hingga kini, warganet pun masih terus dibuat penasaran mengenai maksud dari postingan Thariq
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)