Hey Ladies, Hindari 4 Sikap Ini jika Ingin Menarik Perhatian Pria

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:58 WIB
loading...
Hey Ladies, Hindari 4 Sikap Ini jika Ingin Menarik Perhatian Pria
Seorang pria maupun wanita terkadang bisa melakukan hal-hal konyol dalam merayu calon pasangannya. / Foto: ilustrasi/lovedevani.com
A A A
JAKARTA - Seorang pria maupun wanita terkadang bisa melakukan hal-hal konyol dalam merayu calon pasangannya . Namun, perlu Anda pahami, bahwa bermaksud baik tidak berarti selalu berujung dengan baik.

Bagi perempuan, bertingkah menarik perhatian seorang lelaki itu hal yang wajar. Namun perlu diingat, tak semua menarik di mata lawan jenis Anda.

Lalu apa saja sikap yang harus dihindari ketika Anda sedang menarik perhatian laki-laki? Berikut seperti dilansir dari laman Times of India.

Baca juga: Hindari Berbagai Penyakit Berbahaya dengan Menjaga Gizi Seimbang

1. Jangan Terlalu Mementingkan Penampilan

Berpenampilan menarik di depan laki-laki yang Anda sukai merupakan sesuatu yang penting. Akan tetapi jika Anda melakukannya secara berlebihan, maka itu akan membuatnya bosan.

Ketertarikan seorang laki-laki tak hanya penampilan saja, lho. Tapi inner beauty juga sangat penting, dan itulah cantik yang sebenarnya.

2. Jangan Mudah Dirayu

Seorang laki-laki biasanya akan mengeluarkan kata-kata rayuan, yang akan membuat Anda merasa terlena. Namun itu semua bukan berarti mereka benar-benar tertarik, bisa saja hanya memancing Anda.

Maka dari itu jangan mudah terbuai dengan rayuannya. Bisa jadi jika dikecewakan, Anda akan mendapatkan rasa sakit hati.

3. Jangan Bertingkah Sok Cantik

Anda memang menarik, tapi bukan berarti harus sok cantik. Seolah banyak laki-laki yang mengejar, dan merasa diri Anda paling sempurna.

Hal ini akan membuat laki-laki merasa ilfeel (ilang feeling) dan malah menjauh dari Anda.

4. Berhenti Bertingkah bahwa Anda yang Paling Dia Cinta

Semua orang menginginkan seseorang yang mencintai mereka apa adanya, dengan semua kekuatan dan kelemahan, keistimewaan dan keunikannya. Begitu juga dengan hobinya, Anda akan berusaha untuk seolah-olah Anda juga punya hobi yang sama.

Baca juga: Cinta Laura Rayakan Ultah Bareng HUT Kemerdekaan RI, sang Ibunda Beri Ucapan Menyentuh

Nah ternyata, hal itu malah akan membuat laki-laki menjauh dan tidak lagi tertarik dengan Anda. Maka jadilah diri sendiri, jangan memaksakan bahwa Anda juga menyukai hobi atau kesukaan yang sama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)