HUT ke-33 RCTI, Ridwan Kamil dan Istri Konvoi Bareng Pemain Preman Pensiun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:46 WIB
loading...
HUT ke-33 RCTI, Ridwan Kamil dan Istri Konvoi Bareng Pemain Preman Pensiun
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya memeriahkan rangkaian HUT ke-33 RCTI. Stasiun televisi ini akan ulang tahun pada Kamis (18/8/2022). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya memeriahkan rangkaian kegiatan jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 RCTI . Diketahui, stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia ini akan berulang tahun pada Kamis (18/8/2022).

Dengan mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu serta topi, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dan sang istri yang akrab disapa Bu Cinta itu hadir dalam kegiatan konvoi bersama para pemain sinetron Preman Pensiun dan komunitas motor yang dimulai dari Gedung Sate, Kota Bandung.

Dalam konvoi kali ini, Bu Cinta yang juga mengenakan setelan jas berwarna biru dan dasi merah tidak dibonceng Kang Emil, melainkan menunggangi motor seorang diri. Dia mengendarai motor Vespa, sedangkan Kang Emil, motor BWW.

"Udah lama sih enggak naik motor, tapi siap untuk konvoi hari ini," kata Bu Cinta di Gedung Sate, Bandung, Rabu (17/8/2022).

Kang Emil sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa turut serta dalam kegiatan ini. Terlebih, kata Kang Emil, di momen spesial HUT ke-77 RI dan Provinsi Jawa Barat, seluruh warga tengah berbahagia.

Baca Juga: Seru! Rangkaian HUT ke-33 RCTI akan Digelar di Bandung! Yuk Ramekeun Bandung!

"Tidak ada yang tidak bahagia hari ini," jelas Kang Emil.

Kang Emil pun menyampaikan selamat kepada RCTI yang telah menginjak usia 33 tahun. Menurutnya, HUT Jawa Barat kali ini bakal semakin meriah karena hadirnya RCTI yang juga menggelar perayaan hari jadinya di Kota Bandung.

Apalagi, kata Kang Emil, pada Jumat (19/8/2022), Pemprov Jawa Barat sendiri menggelar beragam acara. Mulai dari festival kuliner, budaya, hingga konser musik yang salah satunya menghadirkan grup band legendaris, Dewa 19.

"Di hari Jumat kita siapkan pesta UKM, budaya, kuliner. Rame insya Allah di hari Jumat plus karena RCTI juga ulang tahun yang ke-33 tahun di 18 Agustus," ujar Kang Emil.

"Kita konser juga di (Taman) Tegallega, udah rindu kita jingkrak-jingkrak, melepaskan penat karena Covid-19," tandasnya.

Baca Juga: Parade Musisi Hebat Meriahkan RCTI 31 Anniversary Celebration

Setelah menunggangi motornya masing-masing, Kang Emil dan Bu Cinta serta pemain Preman Pensiun, di antaranya Kang Mus (Epy Kusnandar) pun mengawali konvoinya yang ditandai pengibaran bendera start.

Adapun rute konvoi meliputi Jalan Diponegoro-Merdeka-Lembong-Lengkong-Asia Afrika-dan berakhir di Teras Cikapundung. Di Teras Cikapundung, Kang Emil, Bu Cinta dan para pemain Preman Pensiun langsung disambut warga yang menantikan mereka.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1939 seconds (11.97#12.26)