Bukan Kekasih, Susan Sameh Ngaku Hanya Berteman Baik dengan Fajar Alfian

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:57 WIB
loading...
Bukan Kekasih, Susan Sameh Ngaku Hanya Berteman Baik dengan Fajar Alfian
Aktris Susan Sameh menepis kabar bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan pebulu tangkis, Fajar Alfian. / Foto: Instagram @susansameeh
A A A
JAKARTA - Aktris dan model Susan Sameh menepis kabar bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan pebulu tangkis, Fajar Alfian.

Artis 25 tahun itu menegaskan hubungan tersebut tak lebih dari teman baik. Dia pun bingung ketika ditanya terkait hubungan asmara dengan Fajar.

"Pasangan yang gimana nih? pasangannya yang mana?" kata Susan Sameh lalu tertawa ketika dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: 4 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Sendirian, Nomor 3 Bikin Tidur Tak Nyenyak

Wanita blasteran Mesir ini menegaskan tak memiliki hubungan khusus dengan sang atlet. "Itu teman baik, serius," tandasnya.

Susan kemudian menjelaskan perihal unggahan di akun Instagramnya bersama Fajar Alfian yang disertai emoji hati beberapa waktu lalu.

Menurutnya, hal tersebut lumrah dilakukan kepada teman baik saat mengunggah foto bersamanya.

"Semuanya aku pakein love, kalian kalau update aku pakein love, hai love," ucapnya.

Susan lantas menanggapi kabar pernikahannya dengan Fahar Alfian yang batal berlangsung. Dia bahkan mengaku tak mengetahui rencana pernikahan tersebut.

Baca juga: Sidang Putusan Putra Siregar dan Rico Valentino Digelar Hari Ini

"Ya aku enggak tahu, jujur aku enggak tahu, kalian pada tahu, emang iya ya? Berarti ada yang mau nikahin aku ya say," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)