Netizen Geger, Thariq Kasih Cincin ke Fuji

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:48 WIB
loading...
Netizen Geger, Thariq Kasih Cincin ke Fuji
Pasalnya pasangan romantis Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji tiba-tiba memposting yang menandakan keduanya ke jenjang yang lebih serius.
A A A
JAKARTA - Lagi, dunia media sosial kembali geger. Pasalnya pasangan romantis Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji tiba-tiba memposting yang menandakan keduanya ke jenjang yang lebih serius. Seperti kita ketahui, pasangan yang selalu romantis dan kompak ini, beberapa kali baik dalam celetukan di media social maupun saat wawancara tak jarang menandakan akan segera menikah.

Setelah resmi berpacaran, pasangan ini memang sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di media sosial mereka. Mulai dari momen hangout bareng hingga makan malam romantis. Tak heran warganet pun tak sabar sejoli akan menjadi pasangan sehidup semati.

Tak heran, kehebohan terjadi saat postingan Thariq di Instagram yang berisi foto dirinya dengan Fuji sedang memegang kotak kecil yang nampak seperti kotak cincin, dengan balon bertuliskan “Will you” tertempel di dinding.

Tak hanya berisi foto yang sweet nan misterius, postingan tersebut juga menggunakan caption yangmembuat netizen heboh, yakni, “Bucin forever with you ”.

Netizen Geger, Thariq Kasih Cincin ke Fuji


Sesaat setelah foto tersebut di-upload di akun Instagram pribadi Thariq @thariqhalilintar pada Rabu (17/8), postingan tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar komentar berisi tanda tanya, apakah foto ini merupakan pertanda bahwa Thariq sudah resmi melamar Fuji?

Netizen Geger, Thariq Kasih Cincin ke Fuji


Komentar-komentar tersebut sebenarnya tak mengherankan. Sebab, banyak netizen memang mengharapkan Thariq dan Fuji melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

Sejak kemarin, belum ada klarifikasi apa pun dari Thariq. Padahal, netizen sudah mengharapkan kabar bahagia dari pasangan yang menjalin kisah sejak Januari 2022 silam. Siang ini, giliran sang kekasih, Fuji, yang menuai kehebohan melalui akun Instagram miliknya @fuji_an.

Ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebahagiaannya usai menerima hadiah yang diduga adalah cincin dari Thariq. Banyak netizen yang sontak bahagia dengan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Ternyata yang membuat Fuji bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini!

Dalam postingan terbarunya, Fuji mengatakan,“ Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp 9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”

Netizen Geger, Thariq Kasih Cincin ke Fuji


Kini, rasa penasaran warganet terjawab sudah. Memang pasangan terbucin ini selalu saja sukses buat netizen kepo! Semoga pasangan ini segera menuju jenjang yang lebih serius.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)