Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Akan tetapi, sang kekasih alias Fuji justru gantian menuai kehebohan. Lewat akun Instagram-nya @fuji_an, Fuji mengunggah video yang menunjukkan rasa bahagianya setelah menerima hadiah yang diduga cincin dari Thariq.

Ternyata, hal yang membuat Fuji bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini!

Dalam postingan terbarunya itu, Fuji mengatakan, “Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp 9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”

Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !


Rasa penasaran netizen terkait postingan Thariq dan Fuji terjawab sudah. Walau ternyata Thariq belum melamar Fuji, netizen pun tetap turut bahagia dengan sepasang kekasih yang manis ini. Mereka pun mendoakan agar Thariq dan Fuji segera menuju jenjang hubungan yang lebih serius.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)