Putri Patricia Bakal Kembali Main Film: Gue Kangen Syuting

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:17 WIB
loading...
Putri Patricia Bakal Kembali Main Film: Gue Kangen Syuting
Aktris Putri Patricia kembali ke dunia akting. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Putri bakal kembali main film bergenre horor bertajuk, Perjamuan Iblis. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Putri Patricia kembali ke dunia akting. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Putri bakal kembali main film bergenre horor bertajuk, Perjamuan Iblis.

Dalam pers konferens film tersebut, wanita 41 tahun ini merasa senang bisa kembali ke dunia hiburan setalah vakum selama lebih dari 10 tahun. Ia mengaku sudah sangat rindu untuk bermain film.

“Aduh, gue kangen lho sebenernya syuting. Setelah ngomong kayak gitu, gue dapet tawaran syuting,” ungkap Putri saat ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (18/08/2022).

Putri mengatakan dirinya tak bermaksud untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Namun, ia merasa sudah ditakdirkan untuk kembali berakting.



“Gue gak ada rencana untuk comeback sebenarnya. Emang kalau udah jalannya Tuhan ya,” ucapnya.

Sementara itu, Putri mengungkap ada beberapa hal yang perlu ia siapakan untuk kembali syuting film, mengingat dirinya sudah cukup lama tak berada di dunia akting.

“Jujur gue tegang banget, tapi gak menutup kemungkinan gue balajar hal baru ya. Ada banyak PR karena udah satu dekade lebih ga pernah akting,” kata Putri.

Sebelumnya, Putri Patricia telah lama tak muncul di dunia hiburan baik di layar kaca maupun layar lebar. Meski begitu, Putri mengaku rindu dan senang bisa kembali berakting di industri film Tanah Air.

Film Perjamuan Iblis sendiri merupakan karya dari sutradara Kenny Gulardi dan dibintangi Fandy Christian, Putri Ayudya, hingga Putri Patricia. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang hangat dan harmonis. Hingga akhirnya mereka mendapatkan teror dari makhluk gaib yang tak terduga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)