Amanda Manopo Punya Kekasih Baru, sang Kakak Ungkap Sosoknya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:08 WIB
loading...
Amanda Manopo Punya Kekasih Baru, sang Kakak Ungkap Sosoknya
Amanda Manopo disebut-sebut sudah memiliki kekasih usai putus dari Billy Syahputra. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo disebut-sebut sudah memiliki kekasih usai putus dari Billy Syahputra. Dugaan itu muncul lantaran Amanda sempat mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pria misterius yang wajahnya ditutupi stiker love.

Amanda yang selalu bungkam ketika disinggung soal pacar barunya itu, diwakili oleh sang kakak Angelica Manopo, akhirnya buka suara.



Angelica mengatakan, adiknya itu memang tak pernah cerita detail perihal siapa sosok pacar barunya. Ia hanya membocorkan sedikit bahwa kekasih Amanda Manopo kini satu iman dengannya.

“Dia nggak ada cerita seperti itu sih. Yang pasti aku cuma tahu yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata mami,” kata Angelica saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan pada Rabu (17/8/2022).

Angelica menambahkan, siapa pun kekasih Amanda haruslah satu iman.



"Seiman itu harus. Aku nggak muluk-muluk, kita sekeluarga yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia tanggung jawab sama Manda," tambahnya.

Angelica mengaku kalau sampai saat ini Amanda belum memberi tahu dia soal identitas asli sang kekasih. "Manda tipikal yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi untuk (identitas pacarnya) nggak, karena mungkin itu udah masuk ke ranah privasi dia,” terangnya.

Tahu sifat sang adik, Angelica pun memutuskan untuk tidak menggali lebih dalam soal kehidupan pribadi pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu. Ia hanya akan menunggu hingga Amanda bercerita sendiri.

"Walaupun aku dan Manda keluarga, cuma aku nggak mau terlalu ngorek-ngorek lagi karena kalau dia belum nyaman, jadi lebih baik tunggu dia aja yang cerita,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)