Rayakan HUT, Mercure Makassar Potong Tumpeng Setinggi Tiga Meter

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:22 WIB
loading...
Rayakan HUT, Mercure Makassar Potong Tumpeng Setinggi Tiga Meter
Proses pemotongan tumpeng setinggi tiga meter oleh manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rabu 17 Agustus malam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani memotong tumpeng setinggi tiga meter di malam puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ketiga, Rabu 17 Agustus malam.

Selain potong tumpeng, malam puncak juga diisi dengan hiburan dan makan malam bersama seluruh manajemen, staf serta sejumlah jurnalis.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani
Meski baru bergabung selama 4 bulan terakhir, namun Wiwied Nurseka memberi apresiasi kepada seluruh timnya atas kerja keras selama ini, sehingga mampu menjadikan Mercure Makassar yang terbaik di Kota Makassar.

“Terima kasih juga atas usaha yang luar biasa sehingga seluruh rangkaian ulang tahun kita berjalan dengan sukses, tahun depan kita buat yang lebih heboh lagi,” ungkap Wiwied.

Executive Chef, Johan Fransisco Siahaan selaku panitia acara juga menambahkan bahwa tahun ini tema ulang tahun yang diangkat adalah L3VEL UP yang berarti meningkat.

Baca Juga: Mercure Makassar
Bertepatan dengan HUT RI ke-77, perayaan HUT Mercure Makassar diawali dengan upacara bendera, beragam lomba tujuh belasan seperti lomba membawa tray, meniup lilin memakai stoking, balap karung pakai helm hingga lomba fashion show yang berlangsung meriah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)