Abah Lala Terharu Lagu Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Depan Presiden Jokowi: Sampai Saat Ini Belum Percaya

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 00:50 WIB
loading...
Abah Lala Terharu Lagu Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Depan Presiden Jokowi: Sampai Saat Ini Belum Percaya
Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala, mengaku sampai saat ini masih tidak percaya kalau lagu ciptaannya bisa begitu viral. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala, mengaku sampai saat ini masih tidak percaya kalau lagu ciptaannya bisa begitu viral. Hal itu terjadi setelah lagu tersebut dinyanyikan oleh Farel Prayoga di Istana Merdeka saat memperingati HUT ke-77 RI pada Rabu (17/8/2022) lalu.

Farel membawakan lagu Ojo Dibandingke di depan Presiden Jokowi dan beberapa pejabat negara hingga artis Tanah Air.

"Jujur saja saya sampai saat ini belum percaya. Di antara lagu-lagu Jawa, alhamdulillah lagu saya yang terpilih dinyanyikan di depan para petinggi negara dan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi," ujar Abah Lala yang bernama asli Agus Purwanto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

Abah Lala merasa bangga bercampur haru saat karya miliknya yang berawal dari pedesaan bisa dikenal hingga di kancah nasional. "Ada haru dan banggalah itu satu karya seni yang saya buat dari pedesaan alhamdulillah bisa masuk ke nasional," katanya.

Lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Merdeka mendadak jadi pembicaraan yang ramai di media sosial. Karena lagu dan suara Farel membuat Presiden Jokowi tersenyum semringah, sementara menteri-menteri yang hadir pun ikut berjoget mengikuti lantunan lagu yang populer di TikTok tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)