Keseruan Booth AladinMall by Mister Aladin di HUT RCTI ke 33, Ada Diskon up to 74% + Doorprize!

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:07 WIB
loading...
Keseruan Booth AladinMall by Mister Aladin di HUT RCTI ke 33, Ada Diskon up to 74% + Doorprize!
AladinMall by Mister Aladin hadir di HUT ke-33 RCTI yang dihelat di Lapangan Tegalega, Bandung pada Kamis (18 Agustus 2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - AladinMall by Mister Aladin turut memeriahkan perayaan HUT yang ke 33 RCTI di Lapangan Tegalega, Bandung. Dalam acara yang berlangsung pada 18 Agustus 2022,AladinMall by Mister Aladin memberikan special price dan juga doorprize khusus untuk pengunjung yang datang.

Special price yang diberikan AladinMall by Mister Aladin berupa diskon hingga 74% yang berlaku untuk beragam produk seperti tas, vitamin, laptop, sepeda, dan lain-lain.

Selain special price, AladinMall by Mister.Aladin juga bagi-bagi doorprize!

Pengunjung juga dapat menikmati tambahan diskon 5% yang menjadikan belanja di AladinMall makin hemat saat berlangsungnya acara.



Semakin seru karena AladinMall by Mister Aladin juga membagikan banyak doorprize pada saat acara berlangsung. Doorprize utama yang dibagikan ialah LocknLock Multifunction Cooking Pot senilai Rp 399 ribu serta Bed Cover Kintakun Fitted LITE T-20 180 x 200 senilai Rp 299 ribu. Selain itu, terdapat hadiah makeup, tas, air fryer dan masih banyak lagi.

Banyak pengunjung antusias menghampiri booth AladinMall by Mister Aladin

Melihat diskon hingga 74% serta doorprize yang melimpah, para pengunjung berbondong-bondong untuk menghampiri booth AladinMall by Mister Aladin untuk mendapatkan tawaran diskon dan hadiah.

Sejak pagi hingga malam, banyak pengunjung memadati booth AladinMall yang turut memeriahkan perayaan HUT RCTI yang ke 33 di Lapangan Tegalega, Bandung. Nggak hanya warga lokal, pengunjung yang datang pun dari luar kota dan suasana pun makin semarak.

Baca Juga : Sudah Beristri, Pesulap Merah Kebanjiran DM dari Kaum Hawa yang Minta Dinikahi

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)