Ribuan Warga Bandung Tumplek Melepas Rindu di Konser Musik #IloveRCTI33

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:07 WIB
loading...
Ribuan Warga Bandung Tumplek Melepas Rindu di Konser Musik #IloveRCTI33
Ribuan warga Bandung tumplek di acara konser musik #IloveRCTI33 di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022) malam. Foto/Agung Bakti S
A A A
JAKARTA - Seakan menjadi pelepas rindu, acara konser musik #IloveRCTI33 sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 RCTI sukses digelar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022) malam.

Ribuan warga tumplek menyaksikan jalannya konser musik di lapangan yang berlokasi di jantung Kota Bandung itu. Mereka tampak menikmati sajian musik dari grup band dan penyanyi terkemuka Tanah Air, seperti Dewa 19, Padi Reborn, hingga Happy Asmara.

Bahkan, warga Bandung yang hadir tampak setia menunggu band dan penyanyi idolanya manggung. Mereka tampak sudah mulai berkumpul sejak sekitar pukul 19.00 WIB, padahal acara konser yang disiarkan langsung RCTI itu baru dimulai pukul 22.00 WIB.

Tepuk tangan warga yang hadir menandai dimulainya konser yang dibuka dengan penampilan Dewa 19 dan berturut-turut dilanjutkan penampilan penyanyi Happy Asmara, Setia Band, Padi Reborn, hingga Ari Lasso itu.



Konser musik #IloveRCTI33 menjadi lebih spesial karena dihadiri juga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Jabar yang juga mengaku sebagai Baladewa sejati itu pun sempat menikmati penampilan Dewa 19 dengan lagu pembukanya, Risalah Hati.

Programming & Acqusition Director RCTI, Dini Putri mengaku bersyukur atas tingginya antusiasme warga Bandung dalam menyaksikan konser musik yang digelar hingga lewat tengah malam ini.

"Malam ini alhamdulillah masyarakat Bandung luar biasa ya antusiasmenya datang ke Lapangan Tegallega sampai jam segini, luar biasa banget buat kita," ungkap Dini.

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Terlebih, acara yang sukses digelar ini baru pertama kali digelar di luar Jakarta setelah pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.

"Terima kasih banyak Kang Emil dan seluruh jajaran, masyarakat Bandung, kami senang sekali kunjungan pertama ke Bandung setelah sekian lama kita tidak keluar Jakarta, sekarang sampai jam segini di Tegallega masih ramai," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)