Ribuan Warga Bandung Tumplek Melepas Rindu di Konser Musik #IloveRCTI33

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Dini pun berharap, konser musik #IloveRCTI33 menjadi pelepas rindu hadirnya konser musik, khususnya bagi warga Bandung dan Jabar umumnya.

"Tadi Kang Emil juga bilang di Bandung belum pernah ada acara konser di Tegallega ini pertama kali. Buat kami juga pertama kali kita keluar dengan acara sebesar ini, semoga kita dari sini akan banyak melakukan kunjungan ke daerah lain di Indonesia," tuturnya.

Dini mengakui, Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian roadshow RCTI. Acara ini pun menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-33 RCTI dan HUT ke-77 Jabar.

"Jadi selamat ulang tahun juga, semoga masyarakatnya semakin happy menonton IloveRCTI," imbuhnya.

Dini berharap, di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, RCTI tetap ada di hati pemirsa di Bandung dan Jabar dan RCTI, kata Dini, akan terus menghadirkan tayangan-tayangan terbaiknya.

"Dan kami berharap bisa selalu memberikan tayangan-tayangan yang terbaik untuk penduduk Bandung dan Jabar keseluruhan," tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan, konser musik #ILoveRCTI33 merupakan bagian dari proses transisi pascapandemi COVID-19. Menurut Kang Emil, konser musik ini diizinkan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat di tengah capaian vaksinasi yang sudah sangat baik di Jabar.

"Nah (konser musik #ILoveRCTI33) ini adalah peringatan Hari Jadi RCTI yang ke-33, kebetulan berbarengan dengan Kemerdekaan Indonesia kemarin dan Hari Jadi Jabar yang ke-77 di tanggal 19 Agustus," terangnya.

Kang Emil pun berharap, penyelenggaraan konser musik yang disebutnya sebagai momen mahal ini berlangsung lancar.

"Kita rayakan dengan tertib momen mahal ini, mudah-mudahan lancar ada konser dari band-band terkemuka, khususnya Dewa yang akan menjadi primadona dalam acara malam ini," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0994 seconds (10.177#12.26)