Zaskia Sungkar Akui Irwansyah Sempat Curi-curi Pandang saat Bertemu Acha Septriasa: Dia Salting Banget!

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:27 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Akui Irwansyah Sempat Curi-curi Pandang saat Bertemu Acha Septriasa: Dia Salting Banget!
Zaskia Sungkar mengaku sang suami, Irwansyah sempat curi-curi pandang kepada mantan kekasihnya, Acha Septriasa yang bersilaturahmi ke rumah mereka beberapa waktu yang lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar mengaku sang suami, Irwansyah sempat curi-curi pandang kepada mantan kekasihnya, Acha Septriasa, ketika bersilaturahmi ke rumah mereka beberapa waktu yang lalu. Kedatangan sang aktris itu sempat diabadikan dalam kanal YouTube pribadinya.

Menurut Zaskia, gelagat Irwansyah ketika kedatangan sang mantan pacar terlihat salah tingkah. Hal ini disampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

"Waktu ketemu Acha, dia salting (salah tingkah) banget. Pernah kan main ke rumah, pas lagi diajak ke rumah," kata Zaskia, dikutip pada Kamis (18/8)2022).

Karena pertemuan mereka sekaligus dalam rangka membuat konten, maka pasangan suami istri itu ingin mengulik informasi tentang Acha. Tetapi kenyataannya, Zaskia yang selalu mengajukan pertanyaan karena sang suami dinilai tak konsentrasi.



"Pas mau nanya dia buyar pertanyaan, jadi gue terus yang nanya," ujar kakak Shireen Sungkar ini.

Bahkan Zaskia memergoki suaminya itu curi-curi pandang ke arah Acha. Irwansyah yang melihat sang istri menceritakan sikapnya kala bertemu sang mantan kekasih hanya tersenyum.

"Dia kayak gini-gini, terus dia curi-curi pandang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Irwansyah sempat menjalin asmara dengan Acha Septriasa setelah membintangi film yang sama, 'Heart' yang rilis pada 2006. Namun, hubungan itu kandas setelah 3 tahun bersama.

Irwansyah kemudian menjalin kasih dengan Zaskia Sungkar dan resmi menikah pada pada 15 Januari 2011. Mereka pun dikaruniai seorang putra setelah menanti kehadiran momongan selama 10 tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)