Farel Prayoga Jadi Duta KI Pelajar Berprestasi Kemenkumham, Yasonna Laoly: Semoga Menginspirasi Lainnya

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:19 WIB
loading...
Farel Prayoga Jadi Duta KI Pelajar Berprestasi Kemenkumham, Yasonna Laoly: Semoga Menginspirasi Lainnya
Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, meraih penghargaan sebagai Duta Kekayaan Intelektual (KI) Kemenkumham dalam kategori pelajar berprestasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, meraih penghargaan sebagai Duta Kekayaan Intelektual (KI) Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM) dalam kategori pelajar berprestasi.

Penghargaan ini diberikan pada acara malam syukuran Anugerah Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77.

Perhelatan tersebut diawali dengan pembacaan pencapaian Kemenkumham. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian penganugerahan kepada ASN berprestasi di lingkungan Kemenkumham.

Sementara itu, penghargaan yang diterima Farel diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly.



"Pada kesempatan ini saya selaku Menteri Hukum dan HAM akan memberikan piagam penghargaan kepada ananda Farel Prayoga sebagai Duta Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM bagi pelajar yang berprestasi di Bidang Seni dan Budaya tahun 2022," ujar Menkumham RI Yasonna Laoly, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Yasonna mengatakan penghargaan tersebut tak hanya diberikan untuk Farel. Namun, raihan ini juga diberikan kepada Agus Purwanto alias Abah Lala selaku pencipta lagu Ojo Dibandingke.

"Termasuk penghargaan akan diberikan juga kepada sang pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' yaitu saudara Agus Purwanto atau yang lebih dikenal dengan Abah Lala," ujarnya.

Yasonna pun menanggapi video viral Farel yang beraksi di depan Presiden Jokowi di perayaan HUT RI ke-77 lalu.

Dia menilai, aksi bocah 12 tahun terdebut sangat menghibur dan memeriahkan perayaan Kemerdekaan Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)