Kisah Pilu Artis Baim Cilik Tidak Dinafkahi sejak 2022, Minta Tanggung Jawab sang Ayah

Rabu, 11 September 2024 - 14:57 WIB
loading...
Kisah Pilu Artis Baim...
Baim Cilik mulai meminta tanggung jawab sang ayah karena mengaku tidak dinafkah sejak 2022. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Masih ingat dengan Baim Cilik? Mantan aktor cilik itu membagikan kisah pilunya. Ia juga mengaku sudah tidak diberikan nafkah oleh sang ayah sejak 2022.

Baim Alkatiri alias Baim Cilik telah menjadi sorotan belakangan ini usai menceritakan kisah pilunya di Podcast Kasisolusi pada 5 September 2024.



"Aku udah nggak nerima uang sepeserpun dari ayahku sejak Agustus 2022. Secara hukum negara (ayah) harusnya nafkahi aku sampai aku nikah," ujar Baim Cilik dikutip dari YouTube Kasisolusi.

Lebih lanjut, Baim Cilik mengaku memang tak memiliki hubungan yang baik dengan sang ayah terutama sejak kedua orang tuanya bercerai.

Minta Tanggung Jawaban sang Ayah

Kini, Baim menuntut tanggung jawab dari ayahnya, mengingat selama beberapa tahun belakangan dirinya banting tulang untuk membayar biaya sekolah dan kebutuhan lainnya.

"Tanggung jawab, karena duit sekolah itu sama sekali nggak murah. Tiga tahun aku sekolah ngga dibayarin ayah, itu semuanya mana? Masa itu harus aku sendiri yang bayar, aku mau duit aku diganti lah," tuturnya.

Meski demikian, Baim tak ingin membahas terlalu jauh mengenai total kerugian yang dialami karena perilaku sang ayah dan tuntutan jumlah uang yang diinginkan dari ayahnya.

Dia hanya ingin sang ayah menghubunginya untuk menyelesaikan masalah mereka, tak lari dari tanggung jawabnya kepada Baim.

"Nggak pernah peduli sama uang-uang gimana, aku cuma minta dia tahu jawab. Aku gak peduli duit yang itu mau dibalikin apa gak itu terserah. Ya sudah lah gak mungkin dia bisa nyari duit kayak aku nyari duit," ujar dia.

Reaksi Netizen

Usai curhatan pilu Baim cilik mengenai tabiat sang ayah, berdasarkan pantauan melalui akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (11/9/2024) sejumlah netizen juga turut merasakan kesedihan kepada Baim hingga netizen geram perbuatan ayah Baim.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)