Fuji Sudah Dapat Restu Gen Halilintar? Ini Kata Thariq

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:43 WIB
loading...
Fuji Sudah Dapat Restu Gen Halilintar? Ini Kata Thariq
Thariq Halilintar seperti diketahui sudah mampu mencuri hati keluarga Fuji. Terbukti dirinya kerap hadir di tengah momen manis bersama Haji Faisal maupun ibu dan kakak-kakak sang pacar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar seperti diketahui sudah mampu mencuri hati keluarga Fuji. Terbukti dirinya kerap hadir di tengah momen manis bersama Haji Faisal maupun ibu dan kakak-kakak sang pacar.

Tapi bagaimana dengan Fuji? Saat berbincang dengan Axel Matthew Thomas di YouTube-nya, Thariq disinggung soal restu Gen Halilintar pada Fuji.

"Setuju gak setujunya gue gak tau sih," ujar Thariq Halilintar, dikutip pada Jumat (19/8/2022).

Hal ini bukan berarti Thariq diam begitu saja. Dirinya tetap berusaha untuk menjelaskan siapa Fuji dan berniat mempertemukan sang kekasih pada keluarganya.

Baca Juga: Bersikap Dingin kepada Fuji, Thariq Ditegur Atta Halilintar

"Setuju gak setujunya gue gak tau sih, gue udah ceritain gue ketemu cewek, ini pilihan aku, aku mau ketemuin sama mamah," kata Thariq.

Mulanya Ibunda Thariq bersedia jika Thariq mau membawa Fuji bertemu gen Halilintar. Namun hingga kini hal itu belum juga terwujud.

"Oh kenalin aja sini (katanya) segala macem, taiu sampai sekarang belum ketemu," lanjutnya.

Thariq hanya berharap, kekasih dan keluarga tercinta bisa bertemu. Sayangnya, keluarga Gen Halilintar tampaknya masih cukup sibuk dengan kegiatan mereka.

"Semoga segera lah ya dipertemukan, karena aku pengen banget nemuin, tapi mereka nya belum dapet aja kali jadwalnya atau apapun alasannya aku gak tahu. Ya mungkin mereka sibuk banget," tuturnya.

Adik Atta Halilintar itu menegaskan, kapanpun pihak keluarganya punya waktu untuk bertemu Fuji, dirinya akan segera datang membawa sang kekasih.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (11.210#12.26)