Nathalie Holscher Dikabarkan Dekat dengan Frans, Haji Faisal: Orangnya Baik

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:12 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dikabarkan Dekat dengan Frans, Haji Faisal: Orangnya Baik
Haji Faisal mengungkapkan bagaimana sosok Nathalie Holscher, yang dikabarkan dekat dengan putranya, Frans. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Haji Faisal mengungkapkan bagaimana sosok Nathalie Holscher , yang dikabarkan dekat dengan putranya, Frans. Menurutnya, janda anak satu itu memiliki karakter yang baik.

"Sejauh ini menurut saya orangnya baik. Ya kita kan baru kenal," kata Faisal, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (19/8/2022).

Haji Faisal mengaku baru sekali bertemu dengan Nathalie, sehingga belum bisa menjelaskan lebih banyak tentang karakter mantan istri Entis Sutisna alias Sule tersebut.

Namun ketika disinggung tentang kecocokan Nathalie dengan sang putra, Haji Faisal menegaskan bahwa hubungan mereka belum sampai sejauh itu. Menurutnya, Frans kini masih fokus terhadap bisnis dan membuka lingkup pertemanan seluas-luasnya.



"Frans belum ada pikiran ke arah situ. Frans ini lagi enjoy-enjoynya menjalankan usahanya. Dia selalu membuka pintu bersahabat, berteman dengan siapapun," tuturnya.

Haji Faisal sebagai orangtua mengaku memiliki pandangan tentang sosok calon menantu. Namun dia bukan tipikal yang terlalu memaksakan karena memahami kebahagiaan sang anak.

"Tentu ada pandangan. Tapi tidak protect banget karena yang akan menjalankan itu anak saya. Hanya saya sekadar memberikan wejangan," tuturnya.

Seperti diketahui, rumor kedekatan Nathalie dan Frans Faisal ini mencuat setelah perempuan blasteran Belanda-Jerman itu mengunggah foto Frans yang sedang melakukan siaran langsung, serta menuliskan ucapan manis.

"Semangat kerja @fransfaisal_," tulis Nathalie beberapa waktu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)