Promo Spesial Kemerdekaan: DP 5%, Free AJB + BBN, Plus Diskon Jutaan Rupiah!

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:48 WIB
loading...
Promo Spesial Kemerdekaan: DP 5%, Free AJB + BBN, Plus Diskon Jutaan Rupiah!
Kamar mewah di One East Penthouse & Residences Surabaya. Foto/MNC Land
A A A
SURABAYA - Memiliki hunian yang terintegrasi dengan area ritel bisa menjadi nilai tambah. Selain itu, fasilitas yang lengkap dengan standar hotel bintang 5 juga menjadi pertimbangan dalam memilih tempat tinggal. Di Surabaya terdapat salah satu apartemen yang tawarkan fasilitas lengkap termasuk area ritel.

Untuk sebagian perempuan bisa melakukan perawatan kecantikan di salon atau klinik kecantikan hanya selangkah dari tempat tinggal menjadi kebahagiaan tersendiri. Hal ini tentu dapat menjadi pertimbangan bagi setiap orang dalam memilih tempat tinggal yang dekat dengan sejumlah area ritel.

One East Penthouse & Residences adalah salah satu apartemen di Kota Surabaya yang memiliki area ritel cukup lengkap. Selain salon dan klinik kecantikan, terdapat area F&B berupa kafe yang menawarkan banyak pilihan menu, mulai dari hidangan nusantara food, western, hingga chinese food.

Tak hanya area ritel One Avenue, apartemen yang berada di Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 79 ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, salah satunya adalah fasilitas yang ramah anak. Betul sekali, di sini terdapat kids playground yang interior desainnya dibuat sangat nyaman, mulai dari buku bacaan hingga games anak-anak.

Baca Juga : Rileks di Park Suite Sambil Menikmati View Spektakuler Jakarta

Fasilitas lainnya ada private gym dengan personal trainer free dan private cinema yang dapat digunakan setiap saat oleh para penghuni apartemen. Infinity pool dan sky lounge juga tersedia yang berada di lantai teratas One East Penthouse & Residences, serta masih banyak fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para penghuni seperti Double Fasilitas, dimana penghuni selain menikmati fasilitas di apartemen juga bisa menikmati fasilitas di hotel seperti semi indoor pool, gym dan juga berbagai layanan bintang 5 lainnya seperti cleaning service dan laundry.

Khusus bulan Agustus 2022, apartemen yang dikembangkan oleh MNC Land ini memberikan penawaran menarik untuk Anda yang tertarik memiliki unitnya. Direktur One East Penthouse & Residences, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, One East Penthouse & Residences memberikan banyak penawaran menarik untuk para calon pembeli yang ingin tinggal di salah satu apartemen terbaik di Surabaya.

“Cukup dengan bayar Dp 5%, Anda sudah bisa langsung huni sesuai dengan tipe unit yang dipilih. Kami juga memberikan free service charge selama 1 tahun, free biaya AJB & BBN serta diskon yang menarik”, ucap Natalia saat dihubungi beberapa waktu lalu.



Hal menarik lainnya yang wajib menjadi pertimbangan Anda saat memilih One East Penthouse & Residences adalah nilai capital gain yang terus naik setiap tahunnya. Hal ini karena dibarengi dengan sejumlah infrastruktur yang terus dibangun secara masif, termasuk Jalan MERR (Middle East Ring Road) yang terintegrasi langsung dengan Tol Juanda hingga area publik lainnya yang ada di sekitar apartemen.

Tertarik untuk miliki unit di One East Penthouse & Residences? Langsung hubungi dan chat via WhatsApp ke nomor 0851 0025 1168 dan 0819 9899 1119 atau telepon ke nomor 031 595 7111. Ayo segera pilih unit impian Anda dan dapatkan banyak bonusnya.

Informasi lainnya, kunjungi https://www.oneeast.co.id dan https://www.mncland.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)