Babak Grand Final Akan Segera berlangsung! Siapakah yang Akan Menjadi Juara Junior MasterChef Indonesia?

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:07 WIB
loading...
Babak Grand Final Akan Segera berlangsung! Siapakah yang Akan Menjadi Juara Junior MasterChef Indonesia?
Candice dan Christian siap bersaing memperebutkan gelar juara Junior MasterChef Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Minggu ini Junior MasterChef Indonesia akhirnya memasuki babak Grand final. 2 peserta yang tersisa nantinya akan memasak untuk yang terakhir kalinya di galeri, demibersaing untuk memperebutkan piala Junior MasterChef Indonesia.

Pada babak grand final di minggu ini, Candice dan Christian akan bersaing untuk membuat masakan yang paling enak sehingga dapat memenangkan juara pada perlombaan ini.

Di episode grand final mendatang, Chef Arnold akan mendemokan makanan yang harus dimasak oleh grand finalis. Seperti biasa, kedua peserta akan melewati 2 round untuk menjadi juara.



Pada round grand final ini akan kedatangan para bintang tamu yang tak lain adalah para peserta yang sebelumnya pernah berjuang dengan mereka. Tidak hanya itu saja, orang tua dari Candice dan Christian pun turut hadir pada round grand final minggu ini.

Selain teman dan kerabat terdekat yang datang, pada round grand final ini juga akan kedatangan seorang youtuber terkenal Indonesia, yaitu Jerome Polin Sijabat. Chef Juna berpesan kepada kedua peserta untuk mengeluarkan kemampuan yang mereka punya dengan maksimal.

Jangan lupa saksikan grand final Junior MasterChef Indonesia, Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB hanya di RCTI!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)