Pulih dari Cacar, Pamela Siap Bersaing dengan Peserta Lainnya di Babak Grand Final Idola Cilik

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:56 WIB
loading...
Pulih dari Cacar, Pamela Siap Bersaing dengan Peserta Lainnya di Babak Grand Final Idola Cilik
Pamela siap bersaing memperebutkan juara Idola Cilik 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inilah 3 peserta yang berhasil melaju ke dalam babak Grand Final Idola Cilik:
1. Pamela
2. Shania
3. Benaya

Penampilan pentas panggung Grand Final Idola Cilik terpaksa ditunda selama 2 minggu. Hal tersebut dikarenakan salah satu peserta yaitu Pamela mengalami sakit cacar. Setelah pulih dari penyakit cacar, kini Pamela siap kembali memberikan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar sebagai Winner Idola Cilik, dan bersaing dengan 2 peserta lainnya yaitu Shania & Benaya.

Namun apakah Pamela dapat bangkit dan membuktikan bahwa suara yang dimilikinya layak untuk menjadi pemenang? Atau Shania, si gadis mungil bersuara indah yang akan menjadi the next Winner? Atau bahkan Benaya, satu-satunya peserta laki-laki pada grand final Idonal Cilik yang mempunyai suara khas yang akan menjadi pemenangnya?



Pada babak grand final kali ini tentu saja bukan hanya sebagai babak penentuan, melainkan akan ada banyak penampilan yang sangat memukau dari para peserta. Pada grand final ini nantinya akan ada penampilan dari 16 finalis lainnya, serta bintang tamu spesial yang akan menambah keseruan serta semarak acara grand final Idola Cilik.

Jangan lupa untuk terus dukung peserta grand finalis favoritmu melalui aplikasi RCTI+, supaya peserta favoritmu dapat menjadi the next Winner Idola Cilik tahun ini. Saksikan Grand Final Idola Cilik, Sabtu 20 Agustus, pukul 13.00 WIB hanya di RCTI!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)