Hitomi Wang Hapus Akun Facebook usai Disalahkan Atas Kematian Eison Cai

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 16:48 WIB
loading...
Hitomi Wang Hapus Akun Facebook usai Disalahkan Atas Kematian Eison Cai
Hitomi Wang menghapus akun Facebook usai disalahkan atas kematian Eison Cai. Penyanyi kelahiran Malaysia itu meninggal karena terjatuh dari gedung di Taiwan. Foto/Hype Malaysia
A A A
JAKARTA - Hitomi Wang menghapus akun Facebook pribadinya usai disalahkan atas kematian Eison Cai . Penyanyi kelahiran Malaysia itu meninggal dunia pada Rabu, 17 Agustus 2022 karena terjatuh dari sebuah gedung di Taiwan.

Eison dilaporkan telah berjuang secara emosional sebelum kematiannya. Hitomi mengetahui perjuangan sang suami dan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya. Dia meminta dua temannya untuk menemani Eison, karena aktris Taiwan itu harus pergi bekerja.

Dilansir dari Hype Malaysia, Jumat (19/8/2022) Hitomi kemudian menerima kabar Eison meninggal dunia saat masih bekerja. Aktris itu kemudian bergegas pulang untuk melihat suaminya untuk terakhir kalinya.

Hitomi sangat terpukul dengan berita tersebut. Namun, yang mengejutkan, orang-orang menyalahkan Hitomi atas kematian Eison. Pasangan ini baru menikah pada 2020 dan akan merayakan ulang tahun ke-2 mereka tahun ini.


Cobaan beratnya menjadi lebih sulit karena Hitomi harus membuat pernyataan di kantor polisi sebelum dia bisa pergi ke rumah duka. Menurut laporan media Taiwan, Hitomi menangis setelah melihat Eison. Dia kemudian harus dibantu dari daerah itu saat dia pergi.

Namun, Hitomi tidak melihat jenazah Eison sendirian. Dia ditemani oleh kerabat dan teman-temannya. Saat ini, proses pemakaman sedang ditangani oleh agensi Eison, Phoenix Arts. Manajer mereka menjelaskan bahwa upacara akan diadakan di gereja karena mereka menganut agama Kristen yang taat.

Mereka juga menyebutkan bahwa orang tua Eison akan ke Taiwan dan berharap mereka akan tepat waktu untuk upacara tersebut. Manajer Eison telah meminta agar orang memberi Hitomi waktu dan ruang untuk berduka. Dia menambahkan orang-orang telah menyalahkan Hitomi karena tidak ada di sana untuk Eison.

“Jadi, (kami) tutup akun Facebook (mereka) untuk memberinya ruang untuk saat ini," kata manajer tersebut.


Facebook Eison juga telah ditutup pada awalnya, namun telah dibuka kembali untuk para penggemar yang meninggalkan pesan untuknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)