Bertabur Bintang-Bintang Muda Berbakat, GTV Akan Hadirkan 2 Amazing Drama Baru Serigala Bucin dan Mantan IPA & IPS

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 17:32 WIB
loading...
A A A
“Mantan IPA & IPS” bercerita kehidupan setelah mereka lulus dari SMU Garuda dan diterima masuk di Universitas Harapan Bangsa Kini, Rifki dan kawan-kawan mencoba untuk membuka lembaran kehidupan baru. Kenyataannya, banyak anak IPA dan anak IPS yang masih menyimpan dendam satu sama lain.

Apalagi semenjak ditinggal sang ayah ke Belanda, ikatan pertemanan Rifki dan kawan – kawan semakin erat dan solid. Baru saja memulai kehidupan barunya, Rifki sudah mengalami kisah yang rumit dengan sesama anak baru yang cantik sekaligus tomboy bernama Gisca.

Di saat yang sama, Rifki pun terlihat hubungan yang unyu dan gemesin dengan Karin. Kisah cinta Rifki kini dihadapkan diantara dua orang baru yang membuat hatinya merasa sesuatu rasa baru. Kita semua sudah menyaksikan mereka dari jaman putih abu – abu, wajib banget dong untuk menyaksikan keseruan kehidupan baru mereka kini dalam “Mantan IPA & IPS”.



Dengan jajaran bintang yang penuh pesona dan alur cerita yang berbeda, tentunya series ini sangat menarik untuk diikuti dan membuat Serigala Bucin dan Mantan IPA & IPS wajib masuk ke dalam watch list pemirsa setia GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program Serigala Bucin dan Mantan IPA & IPS juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#lauramoane #arbandiyasiz #adacintadigtv #amazingdrama #serigalabucingtv #mantanipaips #ipadanips #gtv #sinetronindonesia
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)