Haruka Nakagawa Berharap Berjodoh dengan Orang Kaya, Akui Raffi Ahmad Tipe Suami Ideal

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:50 WIB
loading...
Haruka Nakagawa Berharap Berjodoh dengan Orang Kaya, Akui Raffi Ahmad Tipe Suami Ideal
Haruka Nakagawa berharap bisa berjodoh dengan orang kaya. Mantan member JKT48 itu bahkan secara blak-blakan menyebut bahwa Raffi Ahmad tipe suami idealnya. Foto/Instagram Haruka Nakagawa
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa berharap bisa berjodoh dengan orang kaya. Mantan member JKT48 itu bahkan secara blak-blakan menyebut bahwa Raffi Ahmad sebagai tipe suami idealnya.

Bukan tanpa alasan Haruka memilih Raffi. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu dinilai memenuhi kriteria pasangan yang bergelimang harta yang menjadi idamannya.

"Kalau aku maunya orang kaya," kata Haruka dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (19/8/2022).

"Raffi Ahmad. Ka Raffi kan emang keren," tambahnya.

Baca Juga: Haruka Nakagawa Sibuk Cari Jodoh

Meski berharap bisa berjodoh dengan pria kaya raya, namun Haruka menepis dirinya matrealistis. Pasalnya, jika pria tersebut berniat menikahinya, tentunya dibutuhkan tanggung jawab yang besar dalam membangun rumah tangga.

"Karena bukannya aku minta duit atau gimana tapi emang tanggung jawab cowoknya emang gitu. Kan kalau mau nikah sama aku misalnya, kan cowoknya harus tanggung jawab sama aku," jelas Haruka.

"Jadi bukannya matre atau gimana," sambungnya.

Saat ini, artis asal Jepang tersebut mengaku tidak memiliki pacar. Dia pun ingin mempunyai pasangan yang serius dalam menjalin hubungan agar tidak membuang waktu, terlebih usianya kini sudah menginjak 30 tahun.

Baca Juga: Haruka Nakagawa Nikmati Liburan Panjang

"Sekarang enggak. Ngapain main-main juga, buang-buang waktu," tutup Haruka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)