Chiko Nyanyikan Bahasa Kalbu di Grand Final, Bagaimana Tanggapan Titi DJ?

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:16 WIB
loading...
Chiko Nyanyikan Bahasa Kalbu di Grand Final, Bagaimana Tanggapan Titi DJ?
Grand finalis The Voice All Stars Indonesia dari tim Vidi dan Nino, Chiko tampil membawakan lagu Bahasa Kalbu di malam grand final, Jumat (19/8/2022). / Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Grand finalis The Voice All Stars Indonesia dari tim Vidi dan Nino, Chiko tampil membawakan lagu Bahasa Kalbu di malam grand final, Jumat (19/8/2022).

Chiko terdengar begitu syahdu melantunkan tembang lawas yang dipopulerkan salah satu coach The Voice All Stars Indonesia, Titi DJ .

Dengan berbalut setelan jas motif kotak-kotak, Chiko tampil begitu percaya diri. Dia tampak mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di hadapan para coach, mulai dari Vidi Nino, Isyana, Armand Maulana, hingga Titi DJ.

Baca juga: Tampil Pertama, Ava Peroleh 5 Standing Ovation di Grand Final The Voice All Stars Indonesia

Ekspresi hingga ketepatan nada dari lagu Bahasa Kalbu yang disampaikan Chiko membuat penampilannya kian sempurna. Terbukti, para coach sampai rela memberikan standing ovation untuk kontestan asal Jakarta tersebut.

Menurut sang penyanyi asli Bahasa Kalbu, Titi DJ, Chiko dirasa benar-benar mampu bernyanyi menggunakan rasa.

"Kamu tuh rasanya dapet banget, ornamennya berdasarkan rasa bukan mau show off," puji Titi DJ.

Pujian dari Titi DJ seakan membayar usaha Chiko untuk menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Chiko sendiri ingin membuktikan sesuatu lewat lagu yang dia bawakan di malam grand final ini.

"Sebenarnya aku bawain lagu ini kan cuman mau kasih tahu aja, enggak harus perempuan (yang membawakan lagu ini), laki-laki juga bisa bawain lagu ini dengan baik dan enak," ungkap Chiko.

Lantas apakah pujian serta standing ovation dari para coach sudah cukup membut Chiko menyandang gelar juara?

Baca juga: Raisa Tampil Cantik saat Buka Grand Final The Voice All Stars

Sementara itu, selain Chiko terdapat 7 kontestan lain yang berjuang mewujudkan mimpi mereka. Mereka adalah Shafira, Ava, Shasa, Jacqline, Izat, Jean, dan Jogi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1438 seconds (11.252#12.26)