Tampil Pertama, Ava Peroleh 5 Standing Ovation di Grand Final The Voice All Stars Indonesia

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 20:55 WIB
loading...
Tampil Pertama, Ava Peroleh 5 Standing Ovation di Grand Final The Voice All Stars Indonesia
Penampilan Ava dari #TeamArmand di malam grand final The Voice All Stars Indonesia, Jumat (19/8/2022) malam, begitu memukau. / Foto: Instagram @thevoicegtv
A A A
JAKARTA - Penampilan Ava dari #TeamArmand di malam grand final The Voice All Stars Indonesia , Jumat (19/8/2022) malam, begitu memukau.

Grand finalis asal Bali ini menjadi kontestan pembuka yang begitu berkelas.

Bagaimana tidak, Ava, yang mengenakan setelan blazer hitam panjang bermotif batik silver, membawa sisi budaya dari tempat kelahirannya sebagai penampil pertama di atas panggung yang megah.

Baca juga: Raisa Tampil Cantik saat Buka Grand Final The Voice All Stars

Sebelum tampil, Ava berkolaborasi dengan grup tari kecak dari Bali, dan berhasil membuat penonton merinding serta terkagum-kagum.

Tak berhenti di situ, suara Ava yang dikenal berkelas kemudian melantunkan sebuah lagu lawas berjudul I Don't Want to Miss a Thing karya band rock legendaris, Aerosmith.

Dalam penampilannya, Ava sesekali menghampiri juri yang terlihat begitu menikmati penampilannya. Bahkan, Ava terlihat meraih tangan Titi DJ yang tampak mengagumi penampilan sang grand finalis tersebut.

Pemilihan lagu itu seperti begitu menyatu dan pas dengan karakter suara Ava yang memiliki kemiripan dengan vokalis Aerosmith, Steve Taylor.

Bahkan, di penghujung lagu, Ava berhasil menutupnya dengan lengkingan suara khas rocker legendaris dunia.

Penampilan Ava sebagai grand finalis pertama itu pun memperoleh standing ovation dari semua coach sekaligus, yakni Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano, Anindyo Baskoro, dan Isyana Sarasvati.

Ava menyebut, selain tampil spesial untuk seluruh penonton, lagu yang dia bawakan itu juga dipersembahkan spesial untuk Titi DJ yang menurutnya menyukai genre lagu rock.

Baca juga: Jennie Blackpink Pakai Jersey Setan Merah, Momen Bersama David Beckham Kembali Diungkap

"Sebenernya spesial untuk seluruh penonton ya, dan ini spesial buat mami Titi," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)