Farel Prayoga Disambut Meriah saat Pulang ke Kampung Halaman

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 22:23 WIB
loading...
Farel Prayoga Disambut Meriah saat Pulang ke Kampung Halaman
Perayaan kesuksesan Farel Prayoga sebagai penyanyi cilik yang dipilih Presiden Joko Widodo di acara monumental kenegaraan ini juga diramaikan masyarakat Banyuwangi. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Bocah viral yang menyanyikan tembang Ojo Dibandingke di perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta, Farel Prayoga disambut meriah ketika pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi.

Momen perayaan itu diunggah di akun gosip @lambe_turah, Jumat (19/8/2022). Farel terlihat sedang duduk manis sambil menyaksikan pementasan tari di panggung.

"Selamat dan sukses Nanda Farel Prayoga atas terpilihnya menjadi penyanyi cilik yang bertalenta pada HUT RI 77 di Istana Negara," tulis spanduk yang terbentang sebagai latar belakang panggung.

Baca juga: Raisa Tampil Cantik saat Buka Grand Final The Voice All Stars

Perayaan kesuksesan Farel sebagai penyanyi cilik yang dipilih Presiden Joko Widodo di acara monumental kenegaraan ini juga diramaikan masyarakat sekitar. Mereka tampak antusias menyambut kedatangan Farel ke kampung halaman.

Video singkat yang diunggah @lambe_turah itu disukai lebih dari 82 ribu pengguna Instagram. Kolom komentarnya dibanjiri pujian dan doa baik untuk masa depan sang penyanyi cilik.

"Bakatnya sudah terlihat sejak dini. Semoga semakin sukses," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Semoga masa depan kamu cerah nak," komentar netizen lainnya.

"Definisi mengangkat harkat martabat orangtua. Jadi kebanggaan tetangga," timpal netizen yang lain.

Baca juga: Penggemar Senang Lihat Lee Jung Jae dan V BTS Kembali Pamerkan Keakraban

Seperti diketahui, Farel Prayoga sebelumnya dikenal sebagai pengamen di daerah Banyuwangi. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia viral di TikTok.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)