Chiko dan Raisa Bikin Titi DJ Teteskan Air Mata di The Voice All Stars Indonesia

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 22:49 WIB
loading...
Chiko dan Raisa Bikin Titi DJ Teteskan Air Mata di The Voice All Stars Indonesia
Penampilan duet Chiko dan Raisa ini tak hanya memukau penonton, namun juga membuat sang penyanyi asli, Titi DJ terharu. / Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Panggung grand final The Voice All Stars Indonesia Jumat (19/8/2022) malam, menyajikan berbagai penampilan unik di setiap sesinya. Mulai dari yang memukau, menegangkan, hingga momen mengharukan.

Salah satunya saat momen grand finalis dari #TeamVidiNino, Chiko yang berkesempatan duet bersama Raisa Andriana menyanyikan lagu Bahasa Kalbu yang dipopulerkan Titi DJ.

Dalam kesempatan tersebut, Chiko, yang awalnya sempat grogi, kembali berhasil melantunkan lagu yang pernah di-remake Raisa itu.

Baca juga: Chiko Nyanyikan Bahasa Kalbu di Grand Final, Bagaimana Tanggapan Titi DJ?

Penampilan duet Chiko dan Raisa ini tak hanya memukau penonton, namun juga membuat sang penyanyi asli terharu. Bahkan, saking terharunya, Titi DJ , yang juga duduk sebagai coach, sampai meneteskan air matanya.

Setelah penampilan duet Chiko dan Raisa, Titi DJ lantas mengungkapkan alasannya bisa sampai terharu. Titi DJ mengaku bangga, lantaran lagu tersebut tak hanya berhasil dipopulerkan Raisa, namun juga kembali dibuat populer melalui duet memukau antara Raisa dan Chiko.

"Seperti kita tahu kan, Bahasa Kalbu naik lagi karena Raisa, terus duet sama chiko, aduuh my heart," kata Titi DJ.

Raisa lantas menjawab ungkapan Titi DJ tersebut. Menurutnya, lagu Bahasa Kalbu merupakan salah satu karya abadi yang tak akan lekang oleh waktu karena liriknya yang mendalam.

"Itulah ya yang ngebuktiin kalau emang karya yang bagus itu ya emang abadi. Bener-bener tidak lekang oleh waktu," ungkap Raisa.

Chiko yang berada di samping Raisa di atas panggung lantas mengaku bangga bisa mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi yang kini telah memiliki banyak penggemar itu.

Baca juga: Tampil Pertama, Ava Peroleh 5 Standing Ovation di Grand Final The Voice All Stars Indonesia

"Soalnya kan selama ini liat di YouTube ya, pokoknya penyanyi idola aku juga, kayak, 'wah gila sih, nggak nyangka sih'," kata Chiko.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)