Tepat di Hari Ulang Tahun, Adipati Dolken Bagikan Kehamilan sang Istri

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 06:27 WIB
loading...
Tepat di Hari Ulang Tahun, Adipati Dolken Bagikan Kehamilan sang Istri
Aktor Adipati Dolken mengumumkan kabar bahagia tepat di hari ulang tahun ke-31, Jumat (19/8/2022). / Foto: Instagram @adipati
A A A
JAKARTA - Aktor Adipati Dolken mengumumkan kabar bahagia tepat di hari ulang tahun ke-31, Jumat (19/8/2022). Bukan hanya hari jadinya, sang istri, Canti Tachril tengah berbadan dua.

Kabar bahagia itu dia bagikan melalui unggahan di akun Instagramnya, Jumat (19/8/2022). Dalam unggahan tersebut, Adipati Dolken terlihat berselfie dengan Canti Tachril yang tengah memegang perutnya yang membuncit itu.

"Good news on a good day! Doain semoga sehat terus yaa," tulis Adipati dalam keterangan unggahan di akun Instagram @adipati.

Baca juga: Rizki Kimon Unggah Kebersamaan dengan Tukul Arwana, Netizen Doakan Cepat Sembuh

Kabar bahagia itu juga tampak dibagikan Canti Tachril lewat unggahan di akun Instagramnya. Selain mengunggah foto yang sama dengan sang suami, Canti juga membagikan sebuah potret saat melakukan mirror selfie sambil memegang perutnya.

Usia kandungan Canti Tachril ternyata telah memasuki 21 minggu. Hal itu diketahui dari keterangan yang dia sematkan dalam unggahan story di akun Instagramnya.

"I think ive been hiding it pretty well for 21 weeks," sebut Canti Tachril, melalui Instagramnya, @cantitachril.

Tepat di Hari Ulang Tahun, Adipati Dolken Bagikan Kehamilan sang Istri

(Foto: tangkapan layar Instagram @cantitachril)

Unggahan itu pun disambut antusias oleh para teman dan sahabat terdekatnya melalui kolom komentar. Mereka turut memberi ucapan selamat kepada pasangan yang menikah Desember 2020 itu.

"SEMOGA SEHAT TERUS BUNDAA!!!" tulis Sara Fajira di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)